Jumat, 20 September 2019 11:08 WITA

RSUD Parepare Koordinasi Capaian Layanan Bersama Tokoh Masyarakat 

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
RSUD Parepare Koordinasi Capaian Layanan Bersama Tokoh Masyarakat 

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare menggelar koordinasi dengan pekerja media, aktivis dan tokoh masyarakat.

"Ini sebagai forum silaturahim. Jadi, kita koordinasi tentang capaian layanan yang selama ini kami terapkan. Kita minta masukan, dari masyarakat," urai Muhammad Arifin Abubakar, Kepala Bidang Perencanaan dan Litbang Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Parepare, Jumat(20/9/2019).

Plt. Wadir Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Andi Makkasau ini membeberkan 
Pelayanan kesehatan RSU Andi Makkasau Parepare,  dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan. Berbagai inovasi telah diciptakan dalam upaya memaksimalkan pelayanan demi kepuasan masyarakat pasien.

Dia berharap, forum yang rutin digelar tersebut dapat menjadi acuan dan bahan koreksi pihaknya dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan.

"Harapan kami bagaimana forum ini  menjadi acuan kami untuk menyusun program yang akan datang. Maka itu kami pandang perlu ada kegiatan rutin seperti ini," kata Arifin.

Loading...

Dalam kegiatan itu, dia memaparkan sejumlah capaian Rumah Sakit Andi Makkasau, salah satunya tentang pengembangan layanan, layanan unggulan, capaian kinerja, dan Inovasi layanan.

"Sudah banyak inovasi yang kami lahirkan dalam mengoptimalkan pelayanan. Pengembangan layanan terus kami fikirkan. Mutu pelayanan kami sesuai dengan standar yang ditentukan oleh Kementerian Kesehatan," ungkap dia.

Pihaknya pun meminta kepada masyarakat agar tetap memberi masukan kritikan dan saran melalui layanan aduan yang telah disiapkan Rumah Sakit pemerintah tersebut. 

Loading...
Loading...