Jumat, 20 September 2019 09:52 WITA

Mahfud MD: Dear Imam Nahrawi, Kuat, Sabar, dan Berani Hadapi Proses Hukum

Editor: Nur Hidayat Said
Mahfud MD: Dear Imam Nahrawi, Kuat, Sabar, dan Berani Hadapi Proses Hukum
Mahfud MD. (Foto: Merdeka.com)

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku bersahabat baik dengan tersangka kasus dugaan suap dana hibah KONI, Imam Nahrawi. 

Mahfud pun punya pesan khusus kepada sahabatnya dalam menghadapi proses hukum. "Sahabat saya yang baik, mudah-mudahan kuat, sabar, dan berani, tegar menjalani proses hukum," kata Mahfud di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis malam (19/9/2019).

Mahfud juga mengomentari mundurnya Imam Nahrawi sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Mahfyd menyebut hal itu memang menjadi keharusan. Mahfud berpesan apabila memang Nahrawi benar, dia ingin sahabatnya menghadapi ini semua.

Loading...

"Itu keharusan, kan sudah menjadi tersangka harus mendorong yang lain mundur, dan sudah mundur, ndak apa. Saya sudah sering bertemu dengan Imam Nahrawi, dan saya mengingatkan hadapi semua ini kalau Anda benar, Insyaallah baik," ucap Mahfud dikutip Detik.com.

Mahfud mengaku belum berkomunikasi dengan Imam Nahrawi usai ditetapkan tersangka. "Belum, tapi sebelum ini saya sering berkomunikasi," lanjutnya.

Loading...
Loading...