Kamis, 19 September 2019 17:01 WITA

Gadis Australia Kehilangan Bonekanya, Dikembalikan oleh Ratu Elizabeth

Editor: Suriawati
Gadis Australia Kehilangan Bonekanya, Dikembalikan oleh Ratu Elizabeth
Harriet dan Rex

RAKYATKU.COM - Seorang gadis lima tahun di Australia yang tanpa sengaja meninggalkan boneka monyet di Istana Buckingham, kini bertemu kembali dengan mainannya.

Boneka itu dinamai Harriet, dan merupakan koleksi TK Woodside di Adelaide. Itu dibawa berlibur ke Eropa oleh gadis berama Savannah Hart.

Ibu Savannah, Katie, baru menyadari bahwa Harriet telah menghilang pada hari berikutnya. Tetapi mereka tidak dapat menemukannya, hingga akhirnya mereka pulang ke Australia.

Anggota staf dari TK Woodside akhirnya berupaya agar itu kembali, dan menulis surat kepada Ratu Inggris. Mereka dengan sopan memintanya untuk mencari monyet kesayangan tersebut.

Gadis Australia Kehilangan Bonekanya, Dikembalikan oleh Ratu ElizabethMereka juga menambahkan foto-foto perjalanan boneka itu dari seluruh dunia.

Loading...

"Kami memasukkan banyak foto petualangan Harriet ke seluruh dunia dan semua anak menandatanganinya dan memasukkannya ke dalam amplop dan mempostingnya," kata guru TK Robyn Herringer.

Dan ternyata, satu minggu kemudian Istana merespons, dan mengatakan bahwa Harriet dalam perawatan yang baik.

Akhirnya Harriet dikirim kembali di Australia, tapi itu tidak sendirian. Itu dikirim bersama berupa boneka corgi bernama Rex dari toko suvenir Istana Buckingham.

Loading...
Loading...