Kamis, 19 September 2019 13:22 WITA

Begini Keceriaan Anak-anak di Gowa Saat Hari Anak Nasional

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Begini Keceriaan Anak-anak di Gowa Saat Hari Anak Nasional

RAKYATKU.COM, GOWA - Pemerintah Kabupaten Gowa menghadirkan ragam permainan tradisional pada peringatan Hari Anak Nasional.

Permainan yang disediakan diantaranya dende-dende, asing, lompat tali/karet, lompat bambu, congklang, bekel, dan permainan rangking 1. 

Hal itu juga dilakukan untuk memperkenalkan kembali kepada anak-anak, sehingga tidak terlalu fokus pada smartphone yang merajai pola pikir anak masa ini.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meminta anak-anak untuk memiliki cita-cita yang tinggi, bahkan dirinya berharap bisa melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Gowa.

"Semua anak harus memiliki cita-cita setinggi langit, karena anak-anak yang ada disini bisa jadi yang akan melanjutkan kepemimpinan kami di Kabupaten Gowa dimasa yang akan datang," kata Adnan.

Loading...

Begini Keceriaan Anak-anak di Gowa Saat Hari Anak Nasional

Selain itu, Adnan menyampaikan, pihaknya akan terus berkomitmen meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Gowa melalui program prioritasnya dibidang pendidikan. 

Untuk itu, dirinya berpesan kepada para anak agar selalu optimis dan selalu gembira serta belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih cita-citanya.

Loading...
Loading...