Kamis, 19 September 2019 00:30 WITA

Polantas Jeneponto Peringati Hari Lalu Lintas dengan Berbagi kepada Anak Yatim

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Polantas Jeneponto Peringati Hari Lalu Lintas dengan Berbagi kepada Anak Yatim
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jeneponto menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Musliah Aisyiyah di Monro-Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu sore (18/9/2019).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jeneponto menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Musliah Aisyiyah di Monro-Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu sore (18/9/2019).

Puluhan personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto mendatangi panti asuhan lengkap dengan seragam cokelatnya dipimpin Kasat Lantas Polres, AKP Ilham mewakili Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah.

"Kegiatan tersebut ini merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64. Salah satu wujud adalah bakti sosial untuk memberikan bantuan pada anak binaan panti asuhan Musliha-Aisyiyah. Kegiatan pertama ini hari," jelas Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Ilham.

Rangkaian kegiatan sosial tersebut akan dilaksanakan sampai dengan 22 September 2019. Dia berharap menjadi bagian pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bantuan itu berupa sembako, mi instan, beras, minyak goreng. Semoga dapat meringankan anak binaan panti asuhan tersebut. Iya, tidak seberapa, ala kadarnya," sebutnya.

Loading...

Selain itu, kata dia, akan melakukan bersih bersih tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, seperti di masjid, donor darah, serta akan mengunjungi kampung di pedesaan yang kekurangan air bersih.

"Untuk pembagian air bersih, rencana besok dilaksanakan, di kampung Kalumpang, Desa Bontosunggu, selanjutnya di Desa Bontojai, Kecamatan Tamalatea," tambahnya.

Pengasuh Pondok Panti Asuhan Musliha Aisyiyah, Hajah Hasniati menyambut baik kunjungan personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto, yang dipimpin AKP Ilham bersama anggotanya.

"Terima kasih Pak Kasat Lantas, Pak Kaur Ops Lantas, dan seluruh anggota yang berkunjung yang meluangkan waktunya berbagi dengan anak yatim piatu. Mudah-mudahan Allah subhanahu wata'ala melimpahkan rahmatnya dan kesehatan dalam menjalankan tugas," ucapnya.
 

Loading...
Loading...