Rabu, 18 September 2019 23:45 WITA

Bantuan Yayasan Hadji Kalla Bikin Haru Petugas Damkar di TPA Antang

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Bantuan Yayasan Hadji Kalla Bikin Haru Petugas Damkar di TPA Antang
Yayasan Hadji Kalla menyalurkan bantuan kepada petugas Damkar di TPA Antang.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak kebakaran TPA Antang.

Penyaluran bantuan dipimpin Manejer Bidang Kemanusiaan dan Lingkungan, Abdul Hakim.

Tim Yayasan Hadji Kalla memberikan bantuan berupa 3.500 masker dan 245 paket logistik berupa makanan untuk warga dan petugas damkar di hari pertama setelah kebakaran.

Pada hari kedua, Yayasan Hadji Kalla kembali menyalurkan bantuan masker sebanyak 5000 paket untuk warga.

Abdul Hakim mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk dari respons cepat Yayasan Hadji Kalla untuk membantu warga di sekitar lokasi kebakaran.

Ia melanjutkan, pihaknya melihat kondisi di lokasi yang semakin parah, maka diputuskan untuk menambah jumlah pasokan masker untuk dibagikan di lokasi.

Loading...

Komandan Lapangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Makassar Wilayah II Antang, Akbar menyatakan bahwa ia dan anggotanya yang berada di lapangan masih terus berusaha memadamkan titik-titik api dibantu warga.

Ia melanjutkan bahwa kedatangan Yayasan Hadji Kalla bersama tim memberikan bantuan untuk warga dan anggotanya di lapangan sangat membantu. 

"Hari ini, tim Yayasan Kalla datang dan memberikan bantuan berupa masker dan makanan untuk kami dan para warga tentu sangat membantu," katanya.

Akbar melanjutkan bahwa apresiasi Yayasan Hadji Kalla kepada anggotanya yang bertugas di lapangan sangat berarti besar dan bisa menambah semangat mereka dalam bertugas.

"Terima kasih juga kepada Pak Hakim dan timnya yang telah bertanya tentang keadaan kami dan para anggota yang berada di lapangan. Bertahun-tahun kami bertugas di lapangan berjibaku melawan api dan membantu orang, baru kali ini ada yang bertanya soal kondisi kesehatan para anggota kami di lapangan, sebuah apresiasi yang begitu besar maknanya bagi kami. Sekali lagi terima kasih", lanjut Akbar. 
 

Loading...
Loading...