Rabu, 18 September 2019 19:03 WITA

Dandim 1405/Mlts Pimpin Upacara Pelepasan Personel, Danramil Palanro Bergeser

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Andi Chaerul Fadli
Dandim 1405/Mlts Pimpin Upacara Pelepasan Personel, Danramil Palanro Bergeser

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Dandim 1405/Mlts Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar memimpin acara tradisi pelepasan personel pindah satuan baru.

Pelepasan itu berlangsung di halaman kantor Makodim 1405/Mlts, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Rabu siang (18/08/2019).

Letkol Kav Ali Syahputra Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tradisi pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel.

"Selain itu juga untuk penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang semuanya itu untuk pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional," tuturnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com.

Lanjut Ali Syahputra, bahwa setiap ada prajurit yang pindah satuan dilaksanakan acara tradisi Koosraport dan penandatangan piagam penghargaan untuk personel pindah satuan.

Loading...

"Hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar satuan agar selalu mencintai dan mengenang yang baik semasa dinas di satuan lama dan dapat segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif disatuan baru," ungkapnya.

Piagam penghargaan dan ucapan selamat dari Komandan Kodim 1405/Mlts kepada Kapten Czi Asrianto yang pindah satuan barunya sebagai Pasi Pers Kodim 1414/Tator Rem 142/Tatag.

Ia sebelumya menjabat sebagai Danramil 1405-05/Palanro, dan juga Lettu Inf Sukardi Asa, sebelumnya menjabat Danramil 1405-01/Ujung dan  jabatan barunya sebagai Pasi Pers Kodim 1405/Mlts.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Staf Kodim 1405/Mlts; Mayor Inf Oberan tandirerung, Pabung Kodim 1405/Mlts; Mayor Inf Mustaan, para Perwira Staf dan personil Kodim 1405/Mlts.
 

Loading...
Loading...