Rabu, 18 September 2019 17:35 WITA

Wanita ini Sembuhkan Ikan Mas yang Setengah Tubuhnya Membusuk

Editor: Suriawati
Wanita ini Sembuhkan Ikan Mas yang Setengah Tubuhnya Membusuk
Facebook

RAKYATKU.COM - Setiap orang pasti memiliki ikatan kuat dengan hewan peliharaannya. Dan ketika itu terluka, mereka akan berupa sebaik mungkin untuk merawatnya.

Seperti yang dilakukan seorang wanita Thailand terhadap ikan mas yang setengah tubuhnya telah membusuk.

Wanita itu bernama Kanya Tantiwiwatkul. Dia telah menceritakan bagaimana dia berhasil menyelamatkan hidup ikan peliharaannya di Facebook.

Kanya mengatakan bahwa enam bulan lalu dia memperhatikan ikan mas peliharaannya tidak enak badan. Ekornya telah membusuk sepenuhnya, dan sebagian dagingnya juga mulai mengalami hal yang sama.

Wanita ini Sembuhkan Ikan Mas yang Setengah Tubuhnya MembusukJadi, dia mengambil beberapa foto, kemudian pergi ke toko ikan akuarium untuk meminta obat apa pun yang mungkin bisa membantu.

Setelah melihat foto-foto itu, penjual memberi tahu dia bahwa ikan itu tidak punya kesempatan untuk hidup, dan merekomendasikan agar dia membuangnya lalu membeli ikan baru.

Loading...

Tapi Kanya tidak mau menyerah. Jadi dia membeli obat, dan merawat ikan kesayangannya dengan memberinya obat setiap hari dan mengganti airnya secara teratur.

Wanita ini Sembuhkan Ikan Mas yang Setengah Tubuhnya MembusukDia melakukan itu selama enam bulan, hingga akhirnya ikannya benar-benar pulih.

Kanya Tantiwiwatkul telah memposting foto yang menunjukkan seberapa jauh perubahan ikan itu. Bagian belakang tubuhnya benar-benar teregenerasi. Bagian belakang ekornya juga terlihat mulai tumbuh.

Wanita ini Sembuhkan Ikan Mas yang Setengah Tubuhnya Membusuk“Meskipun ekormu tidak sempurna, ia sangat kuat dan bisa berenang dengan baik. Kami sangat imut dan kuat, sangat bertekad untuk bertahan hidup,” tulis Kanya di Facebook.

Posntingan Kanya telah menjadi viral, di mana ia mengumpulkan lebih 110.000 like.

Tags
Loading...
Loading...