Rabu, 18 September 2019 16:22 WITA

DP Peduli Makassar Bantu Korban Kebakaran, Danny: Jangan Berhenti!

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
DP Peduli Makassar Bantu Korban Kebakaran, Danny: Jangan Berhenti!
Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim 'DP Peduli Makassar' yang tergabung berbagai komunitas loyalis Moh Ramdhan Pomanto, menyambangi korban bencana kebakaran di Makassar.

DP Peduli Makassar menyerahkan bantuan di empat titik lokasi yaitu Korban kebakaran Baji' Pamai, Sungai Limboto, Abu Bakar Lambogo, dan Karuwisi, Rabu (18/09/2019).

Berbagai bentuk bantuan seperti sembilan bahan pokok yang mejadi kebutuhan para korban kebakaran tersebut diserahkan langsung Ketua Brigade 08 Makassar, Lukman Sulaiman.

Lukman Sulaiman mengatakan, kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk prihatin dan kepedulian sesama bagi korban bencana kebakaran yang saat ini melanda Kota Makassar.

"Tentunya kunjungan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada korban kebakaran yang melanda Kota Makassar. Ada empat lokasi yang kami kunjungi tadi dan sekaligus kami berikan bantuan paket sembako, dan untuk warga di Kecamatan Manggala juga kami membagikan ribuan masker," kata Lukman.

Sementara itu, Ketua Simpul Muda Makassar, Ahmad Susanto menambahkan, jika beberapa bantuan dari Danny Pomanto --sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto-- turut diserahkan sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian.

Loading...

"Saya kira ini bentuk perhatian Pak Danny dan bukan hanya itu, pak Danny juga memang memiliki karakter memberikan energinya, pikiran dan tenaga untuk Masyarakat Kota Makassar," ungkapnya

DP Peduli Makassar Bantu Korban Kebakaran, Danny: Jangan Berhenti!

Sebelum melakukan kunjungan, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melepas dan melakukan doa bersama sebelum melakukan kunjungan.

"Saya mengapresiasi inisiasi Tim DP Peduli Sosial Makassar ini yang melakukan gerakan kemanusiaan, dan saya harap bisa berlanjut membantu meringankan beban saudari kita yang membutuhkan," pesan Danny.

Beberapa pedagang Kaki Lima Losari dan Suporter PSM juga ikut berpatisipasi memberikan bantuan melalui DP Peduli Makassar. 
 

Loading...
Loading...