Rabu, 18 September 2019 15:27 WITA

Gubernur Sulsel Mutasi Satu Pejabat Lagi Besok, Siapa? 

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Gubernur Sulsel Mutasi Satu Pejabat Lagi Besok, Siapa? 
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gerbong mutasi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Pemprov Sulsel akan bergerak lagi pada Kamis besok, (19/9/2019). Pengambilan sumpah dan pelantikan akan dilakukan di ruang rapat pimpinan, pukul 08.00 wita. 

Hanya seorang saja pejabat Eselon II yang akan dilantik besok. Sedianya, pejabat eselon II itu akan dilantik hari ini, Selasa (18/9/2019) pukul 13.00. Namun, pelantikan tersebut batal digelar. 

"Tidak jadi pelantikan (hari ini). Yang bersangkutan masih di Jakarta," kata Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel, Abdul Hayat, Rabu (18/9/2019).

Hanya saja, Hayat masih merahasiakan siapa pejabat Eselon II yang akan dilantik tersebut.

"Besok saja dilihat," tambah Hayat lagi. 

Gubernur Nurdin Abdullah terakhir melantik pejabat Eselon II pada 26 Agustus 2019.

Loading...

Pejabat yang dimutasi, yakni Asmanto Baso Lewa dari Kepala Kesbangpol menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan. Iqbal Suhaeb dari Kepala Balitbangda kini menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan. 

Tamzil yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kehutanan Sulsel, juga ditempatkan sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan. Jufri Rahman dari kepala Bappeda, kini sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat. 

Ilham Gazaling, dari Kepala Dinas Sosial, kini ditempatkan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Irman Yasin Limpo, dari kepala Dinas Pendidikan Sulsel, ditempatkan sebagai kepala Balitbangda. 

Sedangkan Denny Irawan sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Hasan Sijaya sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, masing-masing ditetapkan sebagai pejabat definitif. 

Loading...
Loading...