Senin, 27 Mei 2019 13:04 WITA

Safari Ramadan, Ini Pesan Camat Manggala

Editor: Abu Asyraf
Safari Ramadan, Ini Pesan Camat Manggala

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Safari Ramadan Tingkat Kecamatan Manggala usai. Masjid Jami Al Khaerat Kelurahan Manggala menjadi tempat terakhir pelaksanaan Safari yang ke-8, Senin 27 Mei 2019.

Camat Manggala, Syahruddin, S.Sos, M. Adm. Pemb, merasa bersyukur dapat bersilaturrahim bersama warga yang bermukim di sekitar Kantor Camat Manggala. Beliau menyampaikan juga ucapan terima kasih dari Penjabat Walikota Makassar, Dr. HM. Iqbal Suhaeb, SE, MT atas partisipasi masyarakat menjaga kondusifitas wilayah selama penyelenggaraan Pileg dan Pilpres baru-baru ini.

Di Samping itu, Camat Manggala juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun Kecamatan Manggala.

Loading...

” Selama menjalankan tugas disini, kami siap dikritik dan diberi masukan. Mari bersama-sama menyukseskan program pemerintah Kota Makassar di Kecamatan Manggala”, Ujar Camat yang dikenal humoris ini.

Dalam pelaksanaan Safari Ramadhan yang terakhir ini, turut mendampingi Camat Manggala, Tripika Kecamatan, Para Lurah se Kec. Manggala, Kasie Kecamatan, TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Ketua Forum LPM Kecamatan Manggala, Babinsa, Babhinkamtibmas, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar.

Loading...
Loading...