Jumat, 19 Juli 2019 12:05 WITA

Camat Manggala Dampingi Pj Wali Kota Shalat Jumat di Masjid Nurul Iman Pannara

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Camat Manggala Dampingi Pj Wali Kota Shalat Jumat di Masjid Nurul Iman Pannara


??RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Penjabat Walikota Makassar Dr. HM Iqbal Suhaeb, SE, MT melaksanakan Shalat Jumat secara berjamaaah di Masjid Nurul Iman Pannara Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, Jumat 19 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Makassar menyampaikan apresiasi atas sambutan jamaah masjid dan warga Antang 

” Kita umat Islam, harus menjadi pelopor kebaikan, pelopor amar ma’ruf nahi mungkar. Jika ada lingkungan yang kotor, terjadi kerawanan sosial, maka mari kita aktif melakukan perbaikan-perbaikan di tengah masyarakat”,

Iqbal juga berharap warga bersatu menyukseskan program pemerintah kota Makassar agar tercipta kondisi yang aman, nyaman, dan diridhoi Allah SWT.

Loading...

” Mari jadikan Kota Makassar sebagai kota yang bersih, nyaman dan diridoi baldatun toyyibatun wa robbun gofur”, Pungkasnya.

Dalam safari tersebut, Pj Walikota dijamu di warung Songkolo Bagadang, yang menjadi penganan khas warga manggala di malam hari.

Turut mendampingi Pj Walikota, Kabag Pemerintahan, Andi Mappanyuki, Camat Manggala, Sekcam Manggala, Anggota DPRD Kota Makassar Supratman, Para Lurah, Para Ketua LPM, dan puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat Antang.

Loading...
Loading...