Rabu, 18 September 2019 11:46 WITA

Bertengkar Hebat, Gadis Cantik Ini Gigit Puting Wanita di Klub Malam

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bertengkar Hebat, Gadis Cantik Ini Gigit Puting Wanita di Klub Malam
Shannon Balshaw. Ist

RAKYATKU.COM - Seorang ibu nekat menggigit puting seorang wanita saat berada di toilet sebuah klub malam. Akibatnya korban harus dioperasi.

Shannon Balshaw, dari Preston, dinyatakan bersalah di Pengadilan Magistrates Preston karena menyebabkan kerugian fisik terhadap korban.

Jaksa penuntut mengatakan perselisihan terjadi pada 12 Mei lalu sekira pukul 1.50 dini hari. 

Korban mengatakan kepada pengadilan bahwa dia sedang buang air kecil di lantai. Tak lama setelah itu terjadi pertikaian setelah mereka mengatakan "itu bukan toilet hun".

Wanita berusia 21 tahun itu mengaku minta maaf atas insiden yang terjadi di klub malam Evoque di Preston.

"Maaf saya telah membuat mereka merasa sakit, entah itu secara emosional atau fisik," kata Shannon Balshaw, dilansir Dailystar, Rabu (18/9/2019).

"Saya benar-benar minta maaf atas apa yang terjadi dan berharap para gadis akan menerima permintaan maafku apa pun hasilnya," sambungnya.

“Saya punya anak perempuan dan saya menyusui, saya tidak akan pernah sengaja ingin melukai siapa pun dengan cara yang akan merusak pengasuhan siapa pun," katanya lagi.

Petugas medis di Rumah Sakit Royal Preston mengatakan korban bisa "kehilangan putingnya", pengadilan mendengar, lapor Lancashire Post.

Korban dibiarkan dengan bekas luka dan puting asimetris, dan harus memiliki suntikan hepatitis 

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan ke pengadilan, dia berkata: “Saya merasa seperti telah dikembalikan secara mental dan fisik. Butuh waktu beberapa saat untuk kembali seperti dulu".

"Saya bertanya-tanya bagaimana penampilanku, akankah aku bisa menyusui? Ini adalah cedera yang mengubah hidup bagi orang muda seperti saya," tambah korban.

Dia menambahkan dia harus membatalkan liburan ke Magaluf karena saran medis, dan malu dengan bekas luka tersebut.

Jon Lee, pengacara Shannon Balshaw mengatakan, para hakim telah menerima ada "pertengkaran" antara Balshaw dan teman korban di toilet.

Balshaw juga tunduk pada perintah komunitas untuk serangan rasis di Roosterz Chicken, Preston, pada saat itu.

"Dia menerima satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah menggigit dan pada awalnya dia menggigit lengannya. Dia tidak pernah bermaksud untuk menggigit payudaranya, tetapi dia berniat untuk menggigitnya,” kata Jon Lee.

Loading...
Loading...

Berita Terkait