Rabu, 18 September 2019 11:36 WITA

Video Kocak Ayah dan Anak Malaysia Tiup Asap Kembali ke Indonesia

Editor: Aswad Syam
Video Kocak Ayah dan Anak Malaysia Tiup Asap Kembali ke Indonesia
Faizal Rosly bersama putrinya meniup kabut asap kembali ke Indonesia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - September telah didominasi oleh kabut asap. Asap akibat kebakaran di Sumatera dan Kalimantan, telah menyeberang ke negara tetangga, Malaysia.

Awal pekan lalu, seorang lelaki meminta orang Malaysia untuk 'meniup kabut ke Indonesia', yang komik lokalnya, Lat membantu dengan menggambarkan Menara KL seolah-olah itu adalah kipas yang besar. 

Nah sekarang, warga Malaysia lainnya, Faizal Rosly (@ijaicool) bergabung, dengan memposting di Twitter, menampilkan video di mana ia dan putrinya mencoba untuk menghilangkan kabut asap.

Faizal menulis, “Putriku dan aku, melakukan bagian kami untuk meniupkan kabut kembali ke Indonesia” dan jujur ??kami belum melihat sesuatu yang lucu ini sejak kabut dimulai.

Video dimulai dengan duo ayah-anak perempuan mengenakan topeng pilihan mereka, untuk melindungi diri dari pertempuran yang akan datang, lalu mereka memilih senjata mereka.

Mereka kemudian menggunakan Google dan aplikasi kompas, untuk menemukan arah yang tepat mereka harus meniup, untuk memastikan kabut akan kembali ke Indonesia.

Loading...

Bagian yang paling lucu? Mereka harus memutar kipas mereka secara manual.

Alasan Faizal di belakang video, seperti yang dia jelaskan di utasnya, adalah, “Saran saya adalah Anda harus meluangkan waktu melakukan hal-hal konyol dengan anak-anak Anda, karena mereka tumbuh begitu cepat. Putri pertama saya terlalu malu untuk melakukan ini dengan saya."

Ah, betapa ayah yang memujanya yang tidak akan membiarkan kabut menghentikannya dari bersenang-senang sedikit dengan keluarganya.

Postingnya sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 23.900 retweet.

Loading...
Loading...