Rabu, 18 September 2019 11:04 WITA

Wanita Seksi yang Disebut Bos Pembunuh Bayaran Tewas di Ranjang Kekasihnya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wanita Seksi yang Disebut Bos Pembunuh Bayaran Tewas di Ranjang Kekasihnya
Claudia Ochoa Felix.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang dicurigai mengepalai sekelompok pembunuh bayaran untuk kartel Meksiko secara misterius ditemukan tewas di ranjang kekasihnya.

Claudia Ochoa Felix, yang dikenal sebagai 'Emperatriz de Los Antrax', diyakini telah melakukan beberapa pembunuhan terhadap Kartel Sinaloa-klaim yang selalu ia bantah.

Sindikat kejahatan yang terkenal jahat itu pernah dipimpin oleh raja narkoba El Chapo sebelum diekstradisi dan dipenjara di AS.

Felix ditemukan tewas di sebuah rumah di Isla Musala di kota Culiacan di negara bagian Sinaloa, Meksiko barat laut.

Menurut media setempat, wanita 35 tahun itu meninggal karena dugaan aspirasi paru-paru, meskipun saat ini tidak jelas apakah dia adalah korban dari permainan busuk.

Aspirasi terjadi ketika seseorang menghirup benda asing seperti cairan ke dalam paru-parunya, yang dapat menyebabkan tersedak dan mati.

Laporan mengatakan bahwa dia pergi ke klub malam di kota dan kembali ke rumah seorang pria malam itu.

Ketika lelaki itu mencoba membangunkannya, dia tidak menanggapi dan dia memanggil pihak berwenang setempat.

Loading...

Tubuhnya telah dibawa ke laboratorium forensik untuk menjalani otopsi.

Wanita Seksi yang Disebut Bos Pembunuh Bayaran Tewas di Ranjang Kekasihnya

Dilansir Stardaily, tersangka pembunuh itu bekerja sebagai model dan secara romantis dikaitkan dengan Jose Rodrigo Arechiga, yang lebih dikenal sebagai 'El Chino Antrax', yang memimpin geng Anthrax yang terhubung dengan Sinaloa Cartel sebelum pemenjaraannya.

Laporan juga mengatakan bahwa dia menikah dengan seorang pedagang narkoba dengan Sinaloa Cartel yang dijuluki 'El Chavo Felix', yang dengannya dia memiliki tiga anak.

Pada tahun 2016 ia mendapatkan ketenaran setelah berpose dengan AK-47 merah muda dan difoto dengan pengawal bertopeng dan bersenjata. 

Setelah Anthrax Tiongkok ditangkap, Felix kemudian menjadi pemimpin kelompok Anthrax dan sel mengikuti perintah Sinaloa

Jaksa Juan Jose Rios Estavillo mengatakan bahwa alkohol dan zat-zat lain ditemukan dalam tubuh Ochoa Felix dan bahwa dia meninggal karena mati lemas, tetapi mereka menunggu hasil otopsi untuk mengetahui lebih lanjut.
 

Loading...
Loading...