Selasa, 17 September 2019 18:58 WITA

Jabat Kabid PSDI Dinas Kominfo, Andi Surya Digantikan Surianto Lurah Lautang Benteng

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jabat Kabid PSDI Dinas Kominfo, Andi Surya Digantikan Surianto Lurah Lautang Benteng

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Setelah dilantik sebagai Kabid PSDI Dinas Kominfo Kabupaten Sidrap belum lama ini, Andi Surya Praja Hadiningrat resmi meninggalkan jabatan sebelumnya sebagai Lurah Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae.

Serah terima jabatan (sertijab) Lurah Lautang Benteng dari pejabat lama Andi Surya Praja Hadiningrat kepada pejabat baru, Surianto digelar di kantor kelurahan setempat, Selasa (17/9/2019).

”Saya hampir enam tahun dipercayakan memimpin Kelurahan Lautang Benteng, melayani masyarakat dengan segala keterbatasan. Namun saya berusaha menjalaninya dengan sebaik mungkin,” kata Andi Surya.

Untuk itu, ia meminta maaf kepada seluruh warga Lautang Benteng jika dalam menjabat lurah selama ini ada kesalahan dan kekhilafan ia perbuat.

"Saya berharap kalau ada Kesalahan yang saya perbuat kiranya saudara-saudara bisa memaafkan saya, yang pasti kita banyak kelemahan dan kekurangan," pintaya.

Loading...

Surya juga menitip pesan kepada seluruh perangkat kelurahan serta masyarakat untuk selalu bersinergi dengan pejabat baru demi tercapainya kinerja pemerintah yang maksimal.

Sementara, Lurah baru, Surianto berjanji akan meneruskan program pemerintahan yang telah dijalankan lurah sebelumnya dan bertekat memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Lautang Benteng.

Acara sertijab tersebut dihadir Ketua LPM Kelurahan Lautang Benteng, H Amin Pademuri, petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa, PPL Pertanian Lautang Benteng, segenap tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, para kepala lingkungan, dan para perangkat kelurahan setempat.

Loading...
Loading...