Selasa, 17 September 2019 16:51 WITA

Sertijab, Camat Dua Pitue Harapkan Ini

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sertijab, Camat Dua Pitue Harapkan Ini

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Kursi  Camat Dua Pitue, Kabupaten Sidrap resmi diduduki Abdul Rahman Rauf yang sebelumnya dijabat oleh Andi Bachtiar, pada Selasa (17/9/2019). Acara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung khidmat di aula gedung kantor kecamatan setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut mantan Camat Dua Pitue, Syafiuddin A Achmad atau dikenal dengan sebutan Andi Cacang dan para perangkat kecamatan, sejumlah kepala desa setempat, tokoh masyarakat, pemuka agama, dan warga masyarakat Dua Pitue.

Rahman Rauf sesaat setelah sertijab mengucapkan banyak terima kasih pada tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, khususnya kepada camat terdahulu Andi Bachtiar.

"Selaku camat yang baru, saya akan meneruskan program-program dari camat sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik," papar mantan Kepala Bagian Kerjasama Setdakab Sidrap ini.

Dengan potensi dan dukungan dari warga Dua Pitue, dia,mengaku optimis dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan kawasan tersebut baik dari segi infrastruktur maupun perekonomian.

Loading...

Untuk itu, ia mengajak masyarakat Dua Pitue untuk bersinergi dengan pemerintah demi tercapainya pemerintahan yang baik.

"Kami juga menghimbau masyarakat untuk taat dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan," papar Rahman.

Sementara, sesepuh dan tokoh masyarakat Dua Pitu, Andi Cacang berpesan kepada camat baru untuk selalu bersinergi dengan warganya.

"Kami harap kepada pejabat camat baru agar dalam menjalankan amanah selalu terbuka dan menerima masukan atau kritikan untuk keberhasilan pemerintahan di Dua Pitue,"  harapnya. 

Tags
Loading...
Loading...