Selasa, 17 September 2019 14:22 WITA

Video: Detik-detik Mengerikan Kereta Tabrak Bus yang Menewaskan Sang Supir

Editor: Suriawati
Video: Detik-detik Mengerikan Kereta Tabrak Bus yang Menewaskan Sang Supir
Bus terseret beberapa meter setelah ditabrak kereta

RAKYATKU.COM - Seorang supir bus tewas dan sembilan penumpang terluka setelah kendaraan mereka ditabrak oleh kereta api di persimpangan jalan.

Insiden mengerikan itu terjadi di Kazakhstan pada Minggu sore. Sebuah video yang menunjukkan bagaimana kereta menghantam bus telah beredar online.

Video itu menunjukkan kereta datang dari arah kanan, menabrak bagian depan bus dan menyeretnya beberapa meter dari jalan.

Bunyi klakson dapat terdengar dari kereta, tapi sayang kecelakaan maut itu tidak terhindarkan.

Saksi mata mengatakan, pengemudi bus telah mengabaikan sinyal peringatan dan maju ke persimpangan. Tetapi kendaraan itu terjebak di jalur kereta ketika lalu lintas di sekitarnya berhenti.

Untungnya, 57 penumpang lolos tanpa cedera setelah pengemudi membuka pintu belakang bus dan menyuruh mereka untuk melarikan diri.

Loading...

"Bus itu diblokir tepat di persimpangan kereta api. Pengemudi panik dan gagal membuka pintu depan," kata seorang saksi, dikutip dari Daily Mail.

"Dia membuka pintu belakang dan memerintahkan orang untuk pergi. Tetapi dia sendiri gagal melompat keluar."

Penumpang lainnya mengatakan: “Saya berhasil mengambil satu anak laki-laki dan membawanya keluar. Saya lari dari bus dan melihat kereta menabraknya. Pengemudi itu terbunuh. "

Menurut laporan, istri pengemudi bus itu juga berada di atas kendaraan. Namun aia berhasil melarikan diri, tetapi melihat suaminya terbunuh.

Pasangan itu memiliki empat anak.

Loading...
Loading...