Selasa, 17 September 2019 14:03 WITA

Bukannya Menolong, Pencuri Ini Larikan Tas Wanita yang Meninggal Mendadak di Toilet

Editor: Aswad Syam
Bukannya Menolong, Pencuri Ini Larikan Tas Wanita yang Meninggal Mendadak di Toilet
Paulina Kolber

RAKYATKU.COM, AUSTRALIA - Seorang pria yang diduga mencuri tas tangan dari seorang wanita yang meninggal, ketika tubuhnya terbaring di toilet umum Cairns, Australia, akan muncul di pengadilan akhir bulan ini. 

Pria 50 tahun itu, diduga memasuki blok toilet Lake Street terakhir pada Sabtu 7 September, sebelum mengambil tas milik korban. 

Kepala Inspektur Polisi Far North Brian Huxley mengatakan, dugaan pencurian telah mengejutkan, bahkan bagi para perwira yang berpengalaman di kepolisian. 

Wanita yang meninggal itu kemudian diidentifikasi sebagai Paulina Kolber dari Gordonvale, tepat di selatan Cairns, yang telah hilang sejak sehari sebelumnya. 

"Itu melukiskan gambaran yang mengerikan tentang kurangnya kemanusiaan, dengan mengambil keuntungan dari seseorang dalam situasi seperti itu," katanya kepada The Sunshine Coast Daily. 

Kepala Supt Huxley mengatakan, polisi yang harus menyampaikan berita pencurian itu ke acara keluarga yang sudah berduka atas kematian Kolber. 

Loading...

“Semua ini menambah kesedihan yang sangat besar yang sama sekali tidak perlu.

"Polisi masih menyelidiki keadaan penuh dari kasus ini, tetapi itu adalah sesuatu yang saya harap tidak akan kita lihat lagi."

Polisi menyelidiki pencurian tersebut, dan berhasil mengidentifikasi pria itu menggunakan jaringan CCTV CitySafe CBD dan ia akan menghadap Pengadilan Cairns Magistrates pada 24 September. 

Kematian wanita itu tidak dianggap mencurigakan.  

Loading...
Loading...