Selasa, 17 September 2019 13:49 WITA

"Bro...Tak Usah Antar ke Tempat Saya, Makanlah", Pengantar Makanan Ini Pun Terharu

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Usai memesan makanan cepat saji untuk pelanggannya, pengantar makanan itu lalu mengambil struknya. Alangkah kagetnya, ketika di dalam struk itu ada tulisan;

"Bro, apakah kamu sudah makan? Di sini, aku membelikanmu makan siang; Anda tidak harus mengirimnya ke tempat saya. Setelah Anda mendapatkan makanan, istirahat sebentar dan isi perut Anda."

Pengantar makanan yang sedari tadi belum makan, merasa sangat terharu. Dia lalu mencari tempat dan menyantap makanan tersebut.

Pengantar makanan itu pun mengunggah foto struk itu ke twitter.  Dia menambahkan kata-kata, "Mudah-mudahan, ada lebih banyak pelanggan seperti ini."

Tweet itu sekarang memiliki lebih dari 19.000 retweet dan lebih dari 17.800 suka. 

Loading...

Jelas, ketika tweet itu beredar, warganet memuji pelanggan karena kebaikannya, dan bahwa dia akan diberkati dengan hal-hal baik dalam hidup. Sementara itu, warganet lain mengungkapkan bahwa ia biasanya memesan makanan atau minuman tambahan untuk petugas pengiriman makanan kapan pun ia menggunakan layanan pengiriman makanan.

Di sisi lain, satu orang berbagi bahwa ia pernah memberikan makanannya kepada petugas pengiriman makanan, karena ia merasa terganggu karena memiliki makanan cepat saji dan sudah terlambat untuk membatalkan pesanan. 

Dia juga mendesak agar praktik ini (membeli makanan untuk pekerja pengiriman makanan) menjadi norma.

Loading...
Loading...