Selasa, 17 September 2019 09:54 WITA

Pemkab Jeneponto Sambut Tim Verifikasi dari Kemenkes

Penulis: Zul Lallo
Editor: Aswad Syam
Pemkab Jeneponto Sambut Tim Verifikasi dari Kemenkes
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menerima kunjungan dari Tim Verifikasi Kabupaten Sehat.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Tim Verifikasi Kabupaten Sehat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (16/9/2019) kemarin.

Dalam Kunjungannya, mereka diterima Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar, didampingi ketua tim penggerak PKK Hamsiah Iksan, Sekda Syafruddin Nurdin, dan para Pimpinan OPD.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, kehadiran tim verifikasi Kabupaten Sehat, Abd Malik bersama rombongan dapat membawa kemajuan pembangunan di daerah ini.

"Tentu ini menjadi bentuk inovasi dalam membangun derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat daerah ini. Diketahui, Jeneponto pernah sebagai peraih penghargaan Swasti Saba Wistara ditahun 2017," kata Iksan.

Loading...

Dia bilang, tim verifikasi dari Kementerian Kesehatan, Abdul Malik, menyampaikan ingin melihat rencana kerja seperti apa yang telah dilakukan di Kabupaten Jeneponto dalam hal kesehatan.

"Kami juga ingin melihat proses dan komitmen dari forum itu, ada nggak keaktifan tiap anggota. Misalnya forum kabupaten ada membina di kecamatan," tambahnya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar ke Ketua Tim Verifikasi Kabupaten Sehat dari Kemenkes tersebut.

Loading...
Loading...