Senin, 16 September 2019 20:46 WITA

Usai Cekcok, Kasman Tikam Istrinya di Depan Anak

Editor: Aswad Syam
Usai Cekcok, Kasman Tikam Istrinya di Depan Anak
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, PEKANBARU - Senin, 16 September 2019. Petang itu, suara-suara bernada tinggi terdengar di sebuah rumah di Jalan Koridor Kilometer 41, Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Di dalam rumah itu, Kasman Zai dan istrinya, Yanti Gulo bertengkar. Penyebab pertengkarannya belum terungkap.

Namun, mereka cekcok di depan anaknya. Awalnya mereka hanya bersitegang urat leher. Tiba-tiba menjadi sangat serius, ketika Kasman mengambil pisau dapur dan menusuk berkali-kali ke tubuh Yanti.

Dalam keremangan malam, warga melihat Yanti keluar ke teras. Tangannya memegangi pinggangnya. Darah berlumur. Bercecer di lantai.

Tak lama kemudian, Kasman menyusul. Sebuah pisau di tangannya. Ada luka di dadanya. Dia juga ambruk di samping istrinya.

Warga lalu menghubungi polisi. Setelah Unit Reskrim Polsek Langgam tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama warga, Yanti dan Kasman tergeletak di depan rumah.

Keduanya terbaring dengan darah segar berceceran di lantai.

Loading...

Polisi langsung melakukan evakuasi terhadap keduanya dari lokasi kejadian.

Kasman mengalami luka tusuk di perut sebanyak dua lubang sempat dibawa ke Puskesmas Langgam, dan saat ini mendapat perawatan di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Sedangkan korban Yanti mengalami luka tusuk di pinggang dan tewas di tempat.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Selasih untuk diautopsi.

"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, sebelum kejadian pada pagi harinya saksi melihat terjadi cekcok antara korban dan pelaku," tambah Kaswandi.

"Korban merupakan istri pelaku yang meninggal dunia di lokasi, sedang pelaku dirawat di rumah sakit. Kasusnya tangani oleh Polsek Langgam," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, seperti dilansir dari tribunnews. 

Loading...
Loading...