Senin, 16 September 2019 19:59 WITA

"Revisi UU Bentuk Penguatan KPK," Teriak Orator Forum Anti Korupsi

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Suasana demo mendukung revisi UU KPK di Flyover, Senin (16/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rencana revisi UU KPK oleh DPR RI masih terus menjadi perbincangan di kalangan aktivis anti korupsi. Termasuk aktivis anti korupsi di Makassar. 

Aksi unjuk rasa terus dilakukan oleh aktivis di Makassar, baik dari pihak yang mendukung maupun dari pihak yang menolak revisi UU KPK tersebut. 

Kali ini Forum Pemuda dan Masyarakat Anti Korupsi sebagai kelompok aktivis yang mendukung revisi UU KPK, melakukan unjuk rasa di Flyover, Senin (16/9/2019). 

"Revisi UU KPK merupakan salah satu bentuk penguatan KPK itu sendiri. Ketika KPK menerima revisi UU KPK ini, yakin dan percaya, kinerja KPK akan lebih baik," ujar jenderal lapangan Andi Amrul. 

Loading...

Ia melanjutkan, bukan selama ini pihaknya tidak mengakui bahwa kinerja KPK tidak baik. Namun UU KPK perlu direvisi, agar kemudian KPK bisa jauh lebih baik lagi ke depannya. 

"Harapan kami seperti itu, kami juga melakukan aksi ini untuk membuktikan bahwa kami betul-betul mencintai lembaga KPK. Mungkin dengan kemudian kami terus memberikan semangat kepada KPK, agar terus bekerja lebih baik," paparnya.

Loading...
Loading...