Selasa, 17 September 2019 07:30 WITA

Aktris Cantik Ini Diselingkuhi Suami dengan Ibunya Sendiri

Editor: Nur Hidayat Said
Aktris Cantik Ini Diselingkuhi Suami dengan Ibunya Sendiri
Jiang Ping. (Foto: YouTube)

RAKYATKU.COM - Seorang aktris Taiwan membeberkan persoalan rumah tangganya pada sebuah talk show. Wanita bernama Jiang Ping itu mengatakan bahwa suaminya telah berselingkuh. Mirisnya, karena Jiang Ping sangat mengenal sosok perempuan itu, yakni ibunya sendiri.

Kehidupan rumah tangga Jiang Ping menjadi perbincangan hangat di Taiwan. Pada sebuah talk show, wanita itu bercerita gairah dalam kehidupan rumah tangganya mulai menurun setelah tujuh tahun menikah. 

Kemudian Jiang Ping pergi ke peramal untuk mencari tahu penyebabnya. Kala itu dia pun pun diberi tahu sang suami telah berselingkuh. Kemudian Jiang Ping pun mengonfrontasikan hal itu pada sang suami yang lebih tua 14 tahun. 

Pria yang berprofesi sebagai penulis skrip itu pun mengaku memang berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Jiang Ping kemudian mengonfrontasi masalah ini dengan ibunya. 

Dia menelepon dan mengungkap fakta mengejutkan yang baru saja didapat dari sang suami. "Aku tidak tahu bagaimana harus mengatakan ini, tetapi aku baru mendengar dari suamiku bahwa kalian berdua berhubungan?" kata Jiang Ping.

Sebelum Jiang Ping melanjutkan perkataan, ibunya pun langsung menutup telepon. Setelahnya wanita itu langsung mendatangi rumah sang ibu yang memang tidak jauh darinya. 

Reaksi ibu Jiang Ping pun cukup mengejutkan. "Dia membuka pintu sedikit, tetapi ketika dia melihatku, dia langsung menutupnya," tuturnya dilansir Strait Times.

Loading...

Kala itu ayah Jiang Ping yang melihat hal tersebut merasa heran dengan tingkah istrinya. Namun, aktris itu tidak mengungkap masalah mereka dan hanya mengaku harus pergi ke tempat lain.

Kembali ke rumah, Jiang Ping kembali mengonfrontasi suaminya yang kemudian secara mengejutkan mengatakan. "Kalau aku tidak melakukannya, ibumu akan pergi dengan orang lain," ungkapnya kepada Jiang.

"Pada saat itu, ibuku sedang sakit dan ingin pergi ke tempat pijat. Suamiku berkata dia tahu cara memijat dan mulai menolongnya dan mereka akhirnya berhubungan seks," kata Jiang di acara talkshow.

"Dia jauh lebih tua dariku, tetapi perbedaan usianya dengan ibuku hanya tujuh tahun jadi mereka bisa berkomunikasi dengan mudah," ucapnya.

Meski tahu suami berselingkuh, Jiang Ping awalnya masih ingin memperbaiki hubungan dan memutuskan untuk pindah rumah. Namun keadaan tak juga membaik apalagi sang suami juga meminta uang. 

Suami Jiang Ping pun dikatakan pernah mengancam akan mengambil anak apabila mereka berpisah. Dilansir Asia One, akhirnya mereka berdua bercerai dan Jiang Ping belum berhubungan lagi dengan ibunya.

Loading...
Loading...