Senin, 16 September 2019 06:30 WITA

Artis Taiwan Ceritakan Sang Suami Bercinta dengan Ibu Kandungnya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Artis Taiwan Ceritakan Sang Suami Bercinta dengan Ibu Kandungnya
Jiang Ping. Ist

RAKYATKU.COM - Aktris Taiwan, Jiang Ping begitu terpukul sata mengetahui sang suami selingkuh dengan dengan ibu kandungnya.

Kisah pilu diketahui setelah Jiang Ping menceritan kejadian tersebut di sebuah acara talk show. Kisah tersebut kemudian viral di media sosial.

Jiang Ping gairah dalam kehidupan rumah tangganya mulai menurun setelah tujuh tahun menikah. Ia kemudian pergi ke peramal untuk mencari tahu penyebabnya.

Ketika itu, ia pun diberi tahu bahwa sang suami telah berselingkuh. Kemudian Jiang Ping pun mengonfrontasikan hal tersebut pada sang suami yang lebih tua 14 tahun. 

Pria yang berprofesi sebagai penulis naskah itu pun mengaku memang berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.

Jiang Ping lalu mengonfirmasi masalah ini dengan ibunya. “Aku tidak tahu bagaimana harus mengatakan ini tapi aku baru mendengar dari suamiku bahwa kalian berdua berhubungan?,” kata Jiang Ping kepada ibunya.

Loading...

Bukannya menjawab, sang ibu mematikan telepon. Jiang Ping akhirnya memutuskan mendatangi rumah sang ibu yang memang tidak jauh darinya.

Reaksi ibu Jiang Ping pun cukup mengejutkan. “Dia membuka pintu sedikit tapi ketika dia melihatku, dia langsung menutupnya,” ucap Jiang Ping, dilansir Strait Times, Senin (16/9/2019).

"Pada saat itu, ibuku sedang sakit dan ingin pergi ke tempat pijat. Suamiku berkata dia tahu cara memijat dan mulai menolongnya dan mereka akhirnya berhubungan seks," ungkap Jiang.

"Dia jauh lebih tua dariku tapi perbedaan usianya dengan ibuku hanya tujuh tahun. Jadi mereka bisa berkomunikasi dengan mudah," tuturnya.

Buntutnya, mereka berdua bercerai dan Jiang Ping belum berhubungan lagi dengan ibunya hingga kini.
 

Loading...
Loading...