Minggu, 15 September 2019 11:38 WITA

Penjaringan Cawalkot PDIP Makassar Berjalan, Diam-diam Fadli Ananda dan RPG Bertemu

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Penjaringan Cawalkot PDIP Makassar Berjalan, Diam-diam Fadli Ananda dan RPG Bertemu
Pertemuan Rudy Pieter Goni dengan dr Fadli Ananda.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon kepala daerah Kota Makassar, dr Fadli Ananda bertemu dengan Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni. Pertemuan itu dilakukan di salah satu ruangan resto kuliner, Jalan Gunung Latimojong, Kamis (12/9/2019).

Keduanya bertemu, saat Fadli sudah mengantongi formulir pendaftaran bakal calon dari DPC PDIP Kota Makassar, atau dua hari jelang pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda Makassar, itu mengembalikan fomulir.

Di meja panjang itu, Fadli dan Rudy duduk berhadapan. Terlihat sejumlah tim pemenangan Fadli. Termasuk ikut duduk juga beberapa rombongan dari Rudy Pieter Goni. 

Rudy yang dikonfirmasi mengatakan, pertemuan itu hanya silaturahmi biasa saja.

"Saya selaku Ketua Taruna Merah Putih Sulsel. Organisasi anak muda di PDI Perjuangan. Bertemu dengan sosok anak muda adalah suatu hal yang lumrah," kata Rudy kepada Rakyatku.com, Minggu (15/9/2019).

Loading...

Legislator DPRD Sulsel ini, tidak menampik adanya pembicaraan soal Pilwalkot Makassar mendatang. Termasuk keinginan Fadli, yang akan ikut bertarung. 

"Tugas TMP adalah pengembangan potensi generasi muda. Dr Fadly adalah kawan lama, yang berencana ikut dalam kontestasi Pilwalkot Makasar," tambahnya.

Terpisah, dr Fadli juga menyebut ada pembahasan soal Pilwalkot Makassar dalam pertemuan itu. Namun tidak secara mendalam. 

"Sebenarnya lebih ke silaturahmi biasa antara kakak dan adik. Dan beberapa masukan untuk menjalani tahapan Pilwali Makassar 2020, juga kita bahas," ujarnya.

Loading...
Loading...