Sabtu, 14 September 2019 20:01 WITA

Dilarang Naik Pesawat karena Terlalu Mabuk, Balerina Cantik Ini Tendang Selangkangan Polisi

Editor: Mays
Dilarang Naik Pesawat karena Terlalu Mabuk, Balerina Cantik Ini Tendang Selangkangan Polisi
Daiana Andreas Rivera

RAKYATKU.COM, SPANYOL - Seorang balerina menendang seorang petugas di pangkal paha, dan mencoba menggigitnya. Itu setelah diberi tahu bahwa dia terlalu mabuk untuk naik ke pesawat pulang. 

Daiana Andreas Rivera (33), mengecam petugas polisi di Bandara Heathrow, setelah dia dilaporkan mabuk di pub Flying Chariot Wetherspoon di Terminal 2. 

Ms Rivera berencana untuk terbang pulang ke Madrid, Spanyol, setelah menjadi tunawisma dari tempatnya di London.

The Sun melaporkan, dia menjadi semakin mengganggu ketika dia tidak dapat menemukan paspornya. Dia menjadi agresif terhadap petugas, setelah diberi tahu dia tidak bisa naik pesawat.   

Ballerina telah tampil di Romeo dan Juliet, Copelia dan Swan Lake untuk perusahaan tari Danza SXXI dan telah membintangi Perusahaan Balet Victor Ullate yang terkenal di Spanyol.  

Dia juga ditemukan di terminal dengan pisau kunci, dan menangis ketika dia muncul kemarin di Isleworth Crown Court melalui tautan video dari HMP Bronzefield, Surrey.  

Pengadilan mendengar, bagaimana penari Spanyol-Kolombia itu merasa tidak enak badan selama persidangan. 

loading...

Penari itu akan dijatuhi hukuman tiga pelanggaran umum terhadap seorang pekerja darurat, dan memiliki pisau pada hari Selasa. 

Pada sidang sebelumnya di Pengadilan Ealing Magistrates, Ms Rivera mengaku mabuk dan tidak teratur di pub Flying Chariot di Terminal 2.

Pengadilan mendengar: "Ketika petugas mencoba mengawalnya ke mobil polisi, dia mencoba menggigit petugas di lengan, juga menendang dan mencakarnya.

"Dia menjadi lebih agresif dan menendang petugas lain di selangkangan, sebelum meraih petugas lain dan mencakar dengan kukunya." 

Ms Rivera tidak menyerang siapa pun dengan pisau kunci, karena dia lupa dia membawanya, kata pengadilan.  

Dia ditolak jaminan dan didenda £100 karena mabuk dan tidak tertib.

Loading...
Loading...