Sabtu, 14 September 2019 17:23 WITA

Ibu Berbagi Foto Cabul dengan Temannya di WA, Tapi Salah Kirim ke Grup Sepak Bola Putranya

Editor: Aswad Syam
Ibu Berbagi Foto Cabul dengan Temannya di WA, Tapi Salah Kirim ke Grup Sepak Bola Putranya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Samantha (37), sedang keluar malam di Benidorm dengan teman-temannya, ketika dia memutuskan untuk berbagi foto cabul dengan teman-temannya. Namun, tanpa sadar, dia telah mengirim foto itu ke grup WhatsApp (WA) yang salah.

Setelah mengirim pesan pada pukul 1.16 dini hari, dia pergi tidur. Dia dibangunkan serangkaian pesan dari suaminya.

"Kita semua tahu bahwa Anda berada di Benidorm Sam, tetapi saya tidak berpikir foto-foto ini cocok untuk kelompok tim sepak bola di bawah 7 tahun," pesan James, dari rumah di Rothwell, Leeds.

"Anda salah grup mungkin? Bisakah Anda menghapusnya?” ujar suaminya.

Ngeri dengan apa yang telah dia lakukan, Samantha menjawab: "Saya sangat menyesal, jelas-jelas saya salah grup. Saya telah menghapus gambar-gambarnya, tetapi Anda mungkin harus melakukannya juga," kata Samantha.

Loading...

Tetapi sebelum mereka dapat mencatat pesan terenkripsi itu di kedua ujungnya, anggota lain dari grup obrolan menyaringnya dan mempostingnya di media sosial. 

Seorang sumber mengatakan kepada Sun: "Dia benar-benar malu ketika dia menyadari apa yang terjadi.

"Siapa pun yang bangun setelah malam yang berat di Benidorm, mungkin khawatir tentang apa yang terjadi malam sebelumnya - dan ketakutannya terwujud ketika dia melihat pesan yang memintanya untuk menghapus foto.

"Sam sangat malu."  

Loading...
Loading...