Sabtu, 14 September 2019 16:20 WITA

Peserta Diklatpim III Pemkab Jeneponto Visitasi di RRI Makassar

Penulis: Zul Lallo
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Peserta Diklatpim III Pemkab Jeneponto Visitasi di RRI Makassar
Foto/Ist.


RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Kepala RRI Makassar Maladi Amin, menerims 34 peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto. 

Kunjungan peserta Diklatpim IV ke RRI Makassar terkait materi diklat Wawasan Kebangsaan. Peserta Diklatpim diterima di ruang pola RRI, Sabtu (14/9/2019). 

Hadir mendampingi peserta Diklatpim III Kepala Bidang Diklat Aparatur, Widyaiswara BPSDM Provinsi Sulsel dan Panitia Penyelenggara.

Dalam materinya, Maladi Amin mengatakan media informasi RRI seumur dengan bangsa Indonesia. Namun dalam perkembangannya, RRI saat ini sudah berbasis online melalui fasiltas internet.

Kata dia, RRI menjadi salah satu lembaga penyiaran yang bertanggungjawab langsung dengan presiden republik indonesia. Dan struktur organisasi lembaga RRI termasuk sumber daya manusianya juga adalah Aparatur Sipil Negara dan Pegawai dengan perjanjian kerja.

Loading...

"Olehnya itu kami berharap agar peserta Diklatpim dapat menjadi pengalaman setelah melakukan visitasi di RRI Makassar," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Diklat Aparatur Syahrul sangat mengapresiasi penerimaan peaerta Diklatpim yang diterima langsung oleh Kepala RRI Makassar.

"Saya berharap agar materi yang diterima peserta diklatpim dapat memperoleh pengetahuan wawasan kebangsaan terkait keberadaan RRI dalam berkontribusi dalam pembangunan," ungkapnya.
 

Loading...
Loading...