Minggu, 15 September 2019 04:30 WITA

"Ibu, Tolong," Gadis Muda Digerayangi Pedofil Telanjang di Toilet Restoran

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Seorang gadis berteriak meminta tolong kepada ibunya ketika dia diperkosa oleh seorang pedofil yang telanjang di toilet sebuah restoran.

Pelaku bernama Nicholas Ninow telah mengaku menyerang anak itu di toilet restoran Dros di Silverton, Afrika Selatan, dikutip dari Daily Star, Minggu (15/9/2019).

Namun jaksa telah menyeretnya ke pengadilan untuk membuktikan bahwa serangan itu sudah direncanakan.

Ninow mengaku terpengaruh obat-obatan terlarang dan mengklaim bahwa dia "secara impulsif" menyerang gadis itu ketika dia memasuki kamar mandi wanita.

Ibu korban sekarang telah berdiri di tempat dia mengungkapkan adegan mengerikan.

Dia mengklaim bahwa dia pergi mencari putrinya di kamar mandi, dan mendengar teriakannya “ibu, tolong bantu saya”.

Ibu berkata bahwa dia dan pengunjung lainnya dengan paksa mendorong pintu toilet ketika Ninow, 21, berusaha menghentikan mereka.

Dia mendengar putrinya menangis, dan Ninow berteriak, “Apa yang kamu inginkan? Anda mengganggu saya ”.

Ketika mereka akhirnya berhasil membukakan pintu, kelompok itu terpana ketika seorang Ninow yang telanjang masuk ke kamar mandi pria.

Dia kemudian mengikuti pemerkosa dan menemukan dia "menyeka bagian pribadinya dengan celana ketat dan pakaian dalam putri saya".

Loading...

Dengan air mata, dia memberi tahu pengadilan ketakutan terburuknya dikonfirmasi ketika dia melihat darah di rok tutu biru putrinya.

Dia berkata, “Saya tidak setuju dengan apa yang saya saksikan; Saya tidak berpikir saya akan baik-baik saja, saya akan melanjutkan konseling, bersama dengan anak itu. ”

Ninow telah mengaku bersalah atas dua dakwaan pemerkosaan, memiliki zat ilegal dan mengalahkan ujung keadilan, tetapi tidak bersalah atas penyerangan.

Tuduhan penyerangan berkaitan dengan dia yang diduga menangkis ibu dan staf restoran dengan ikat pinggangnya.

Jaksa penuntut ingin membuktikan serangan itu dihitung sebelum putusan penghukuman akhir dibuat.

Korban mengklaim bahwa Ninow mengikutinya ke toilet, alih-alih klaimnya bahwa dia sudah ada di sana mengambil obat-obatan.

Dia telah menjadi area bermain ketika pengasuh anaknya pergi selama 15 menit untuk makan siang.

Penuntut juga membela keputusan mereka untuk meminta korban, sekarang berusia 8 tahun, bersaksi melalui CCTV selama persidangan.

Loading...
Loading...