Sabtu, 14 September 2019 14:12 WITA

Empat Tahun Menunggu di Pinggir Jalan, Anjing Ini Akhirnya Kembali Bertemu Pemiliknya

Editor: Aswad Syam
Empat Tahun Menunggu di Pinggir Jalan, Anjing Ini Akhirnya Kembali Bertemu Pemiliknya
BonBon setia menunggu di tikungan pinggir jalan.

RAKYATKU.COM, THAILAND - Anjing adalah hewan yang sangat setia, yang memiliki ingatan yang sangat panjang. Anjing yang luar biasa ini telah lama dikenal sebagai sahabat manusia, dan merupakan salah satu hewan peliharaan terbaik yang bisa Anda miliki. Kisah Leo, atau BonBon, sebagaimana ia awalnya dikenal, telah menarik perhatian warganet Thailand.

Dilansir dari China Press, seorang warganet Thailand, baru-baru ini membagikan kisah Leo si anjing online bersama dengan fotonya. Warganet mengatakan, mereka melihat Leo berkeliaran di tepi jalan, dan berpikir bahwa dia telah ditinggalkan. 

Namun, mereka melihat seorang wanita memberi makan Leo, dan dia terlihat cukup dirawat, sehingga mereka bertanya-tanya.

Empat Tahun Menunggu di Pinggir Jalan, Anjing Ini Akhirnya Kembali Bertemu Pemiliknya

Terungkap bahwa Leo telah menunggu di tepi jalan untuk pemilik aslinya selama empat tahun. Mereka bertanya kepada wanita yang merawat Leo, yang mengatakan, bahwa ketika dia pertama kali melihatnya beberapa tahun lalu, dia kurus dan memiliki penyakit kulit. 

Dia menyelamatkannya dan membawanya pulang di mana dia dirawat kembali ke kesehatan.

Tidak lama setelah itu, wanita itu terkejut menemukan bahwa Leo telah menghilang dari rumahnya dan pergi mencarinya. Rupanya, dia kembali ke pinggir jalan, di mana dia menemukannya dan melihatnya duduk dengan sabar, seolah dia sedang menunggu pemilik lamanya kembali untuknya.

Leo tidak ingin mengikutinya, jadi dia tidak punya pilihan selain memberinya makan setiap hari di pinggir jalan. Kadang-kadang ketika dia sibuk, dia akan meminta anggota keluarganya untuk membantunya memberi makan Leo. 

Loading...

Warganet itu mengasihani Leo, yang dengan sabar menunggu di pinggir jalan, berharap bahwa pemilik lamanya akan mencarinya dan memutuskan untuk membagikan kisahnya secara online, dengan harapan ia akan dapat menemukan pemiliknya.

Empat Tahun Menunggu di Pinggir Jalan, Anjing Ini Akhirnya Kembali Bertemu Pemiliknya

Benar saja, seseorang segera mendekati mereka dan mengatakan bahwa empat tahun lalu, kerabat mereka kehilangan seekor anjing bernama BonBon. Kerabat itu membawa BonBon untuk perjalanan, tetapi di sepanjang jalan, mereka menyadari bahwa anjing itu hilang, karena mungkin melompat keluar dari mobil. 

Mereka khawatir dan berusaha mencarinya selama seminggu di daerah sekitarnya tetapi tidak berhasil. 

Pemilik senang, bahwa BonBon masih hidup dan dalam kondisi baik setelah bertahun-tahun. Mereka berterima kasih kepada wanita baik hati, yang telah merawatnya tanpa kehadiran mereka. Beberapa hari yang lalu, mereka pergi untuk menjemput BonBon untuk membawanya pulang.

Namun, sepertinya BonBon/Leo tidak benar-benar ingin pulang, meskipun pemilik lamanya telah kembali untuknya. Menurut Dog Thailand, pemilik lama mengatakan, dia melihat BonBon enggan meninggalkan daerah itu, meskipun dia sangat senang melihat mereka.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengizinkan BonBon tinggal bersama pemilik baru dan akan berkunjung secara berkala untuk mengunjunginya. Pemilik sebelumnya mengatakan, mereka tidak ingin menyakiti BonBon dan siap untuk menyambutnya pulang, tetapi karena dia mencintai tempat baru, mereka akan mengizinkannya untuk tinggal di sana.

Loading...
Loading...