Sabtu, 14 September 2019 05:31 WITA

Berani Sekali! Gay Ini Paksa Cium Sekuriti Hingga Menangis

Editor: Aswad Syam
Berani Sekali! Gay Ini Paksa Cium Sekuriti Hingga Menangis
Seorang pria gay mencabuli sekuriti di Malaysia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA -- Pelecehan seksual bukan masalah bercanda. Ketika kejadian itu terjadi, para korban sering dibiarkan dengan trauma fisik dan mental yang bertahan selama bertahun-tahun. Banyak contoh pelecehan seksual bahkan tidak dilaporkan, karena para korban takut dipermalukan.

Sementara kita umumnya berpikir, bahwa perempuan adalah target dari kasus pelecehan seksual, ada juga contoh di mana pria menjadi korban kejahatan semacam itu. Dalam Tweet viral oleh pengguna @ _. Iqmal, sebuah klip video diunggah yang menunjukkan seorang pria bertubuh besar yang mengalahkan pria yang lebih kecil, saat ia menjepitnya ke dinding dan mulai menciumnya di luar kehendaknya. 

Pria yang lebih kecil, yang tampaknya menjadi penjaga keamanan, mencoba berulang kali mendorong pria besar itu pergi, saat dia dicium. Tetapi karena jauh lebih kecil, dia hanya bisa melakukannya setelah upaya ketiga mendorongnya. Tampak tertekan, dia kemudian terlihat menyeka air mata dari matanya saat pria yang lebih besar mundur. 

Warganet mendiskusikan masalah ini. Sejumlah pengguna menyebutkan, ini adalah jelas kasus pelecehan seksual, sambil mengingatkan yang lain bahwa tidak hanya wanita yang menjadi mangsa tindakan mengerikan tersebut. 

Loading...

Salah satu pengguna Twitter berkata: "Penjaga itu sepertinya dipaksa mencium pria itu. Saya merasa tidak enak untuknya!”

Pengguna Twitter lain ikut serta, menambahkan, bahwa orang tidak boleh membuat lelucon tentang kasus pelecehan seksual seperti ini.

Loading...
Loading...