Jumat, 13 September 2019 22:01 WITA

Prioritaskan Politik Gagasan, Ismak Daftar di PDIP Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Prioritaskan Politik Gagasan, Ismak Daftar di PDIP Makassar
Koordinator Tim Pemenangan Muhammad Ismak, Moch Hasyim Ibrahim (kiri), usai mengambil formulir di PDIP.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Niat Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), Muhammad Ismak untuk maju bertarung dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2020, tampaknya bukan hanya sekadar isapan jempol belaka.

Terbukti, diwakili oleh tim pemenangannya, Ismak mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Makassar di Kantor DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Jumat sore (13/9/2019).

"Hari ini kita baru ambil formulir. Insyaallah besok (Sabtu, 14/9/2019) kita sudah kembalikan," ungkap Koordinator Tim Pemenangan Muhammad Ismak, Moch Hasyim Ibrahim, usai melakukan pengambilan formulir.

Menurut Ami, sapaan karibnya, Ismak mendaftar untuk memanfaatkan peluang yang diberikan oleh PDIP dalam penjaringan bakal calon wali kota Makassar tersebut.

Loading...

"Kita memanfaatkan peluang dari PDIP dalam melakukan penjaringan. Kita akan manfaatkan ini dengan baik, terutama sekali dengan keinginan kita menanamkan dan mengedepankan politik dalam bentuk gagasan pemikiran dan ide. Gagasan tersebut, tentunya mengenai perbaikan dan penyempurnaan Kota Makassar, terutama dalam hal proses demokrasi kita," bebernya.

Ami berharap, jagoannya tersebut nantinya dapat diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu. Sebab katanya, gagasan Ismak sejalan dengan visi dan misi PDIP.

"Peluang ini akan kita manfaatkan. Semoga Ismak bisa ikut berkompetisi di sini untuk memenangkan politik gagasan dan mengembalikan kedaulatan ke tangan rakyat," pungkasnya.

Loading...
Loading...