Jumat, 13 September 2019 20:05 WITA

Pengakuan Mengejutkan Bang Jek, Pria yang Cabuli 50 Anak

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pengakuan Mengejutkan Bang Jek, Pria yang Cabuli 50 Anak
Muhajar Sidiq alias Bang Jek. Ist

RAKYATKU.COM - Muhajar Sidiq alias Bang Jek (42), pelaku pencabulan terhadap 50 anak di bawah umur, buka mulut terkait perbuatannya bejatnya itu. 

Menurut pengakuan Bang Jek, dalam satu hari, dia selalu mendapatkan korban baru yang rata-rata di bawah umur. Mulai umur 14-19 tahun yang kebanyakan para tetangga.

"Satu hari satu kali. Korban bukan hanya tetangga tapi juga orang yang jauh dari rumah," kata Bang Jek, Jumat (13/9/2019).

Setelah mendapatkan korban, kemudian Bang Jek membawa korban ke rumahnya untuk melakukan hubungan seksual menyimpang tersebut.

"Saya melakukannya di rumah. Hanya mengulum dan memainkan kemaluan saja. Saya tidak pernah melakukan sodomi," bebernya, dilansir Suara.

Perbuatan menyimpang yang dilakukan Bang Jek, diketahui terjadi sejak tahun 2008 hingga sekarang. Jika dihitung, tersangka telah melakukan 11 tahun lamanya.

"Saya sudah melakukan sejak tahun 2008. Ada sekitar 50 korban tapi yang saya ingat namanya hanya 19 saja," terangnya.

Loading...

Sebelumnya, Muhajar Sidiq (42), pria yang bekerja sebagai pengepul barang bekas ditangkap karena mencabuli anak di bawa umur.

Kasus ini terungkap saat salah satu korban melaporkan tindakan bejat Muhajar. Usai dilakukan pemeriksaan, tersangka sudah 11 tahun melakukan tindak asusila itu.

“Sekitar tahun 2008 tersangka memiliki kebiasaan hasrat kepada anak-anak di bawah umur,” kata Kasubdit 4 Tipid Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Festo Ari Permana, Jumat (13/9/2019).

Festo menjelaskan, tersangka telah mencabuli puluhan anak laki-laki, jumlah korban pun diperkirakan akan terus bertambah. 

“Tersangka sudah pernah melakukan perbuatan tersebut kepada lebih dari 50 anak, namun tidak hafal secara persis, hanya hafal 19 anak saja,” terangnya.

Loading...
Loading...