Jumat, 13 September 2019 13:52 WITA

Rayakan Ulang Tahun Peliharaan, Wanita Ini Diajak Hubungan Seks dengan Anjing

Editor: Andi Chaerul Fadli
Rayakan Ulang Tahun Peliharaan, Wanita Ini Diajak Hubungan Seks dengan Anjing

RAKYATKU.COM - Seorang wanita telah diajak berhubungan seks dengan seekor anjing untuk merayakan ulang tahun pertama peliharaannya.

Polisi telah menangkap perempuan bernama Rebekah Little dan mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk dua pria lainnya, Kevin Cook dan Jerrid Cook, dikutip dari Daily Star, Jumat (13/9/2019).

Menurut dokumen pengisian yang dirilis pada hari Rabu, Little menggunakan halaman Instagram-nya untuk mengatur pertemuan di rumahnya di Houston, Texas.

Pada Desember 2017, Jerrid Cook menghubunginya dan berkata Jerri dan Kevin akan membawa anjing mereka dan ke apartemen untuk bersenang-senang.

Jaksa penuntut mengatakan Jerrid ingin anjing bernama Ryder itu berhubungan seks dengan manusia sebagai hadiah ulang tahun, karena itu adalah ulang tahun pertamanya.

Ketiganya telah didakwa dengan bestialitas setelah mengatur untuk melakukan hubungan seks dengan anjing pada 27 Desember 2017.

Catatan pengadilan mengatakan Ryder tidak mau bekerja sama dengan rencana itu.

Loading...

"Dia terlalu hiper, melompat ke mana-mana," kata dokumen itu.

Little memberi tahu Polisi Houston bahwa dia gugup dan tidak pernah berhubungan seks dengan anjing itu.

Little pada akhirnya hanya berhubungan seks dengan Jerrid Cook.

Tidak jelas apakah Kevin dan Jerrid Cook terkait.

Halaman Instagram Little menggambarkannya sebagai seorang profesional real estat, tetapi para penyelidik mengklaim bahwa dia juga menggunakan halamannya untuk mengatur pertemuan seks dengan binatang.

Di bawah hukum negara bagian Texas, hubungan seks yang sebenarnya antara manusia dan hewan tidak diperlukan untuk mengajukan tuntutan binatang kepada binatang.

Loading...
Loading...