Kamis, 12 September 2019 17:16 WITA

Ingatan Remaja ini Selalu Hilang Setiap 2 Jam, dan Kembali ke 11 Juni

Editor: Suriawati
Ingatan Remaja ini Selalu Hilang Setiap 2 Jam, dan Kembali ke 11 Juni
Riley

RAKYATKU.COM - Apakah Anda pernah menonton film 50 First Dates, yang menceritakan tentang wanita yang kehilangan ingatan setiap malam?

Kondisi itu dialami oleh seorang remaja di AS. Namun, apa yang terjadi padanya lebih buruk, karena ingatannya akan di-reset setiap dua jam.

Riley, dari Illinois akan berpikir setiap hari adalah 11 Juni, hari di mana dia mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya.

Gadis berusia 16 tahun ini kehilangan ingatannya setelah kepalanya ditendang oleh seorang siswa yang sedang berselancar pada 11 Juni.

Loading...

Ingatan Remaja ini Selalu Hilang Setiap 2 Jam, dan Kembali ke 11 JuniRiley mengatakan amnesia telah membuatnya ketakutan karena tidak dapat lagi membuat kenangan baru.

"Orang-orang tidak mengerti, ini seperti film. Saya tidak akan mengingat ini (wawancara) saat makan malam," katanya pada WQAD.

Untuk mengatasi kondisinya, gadis muda itu sekarang mencatat semua yang dia alami di buku catatan dan mengambil gambar dengan ponselnya untuk membantunya ketika ingatannya 'diatur ulang'.

Loading...
Loading...