Kamis, 12 September 2019 16:56 WITA

Ribuan Kader PKK Meriahkan Jambore Dasa Wisma Barru

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ribuan Kader PKK Meriahkan Jambore Dasa Wisma Barru

RAKYATKU.COM, BARRU - Ribuan ibu-ibu PKK Barru memeriahkan kegiatan Jambore Dasa Wisma tingkat kabupaten di Lapangan Sepak Bola Dusun Barang, Desa Tompo, Kecamatan Barru, Kamis (12/9/2019).

Jambore ini dibuka langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi Ketua Penggerak PKK Barru, Hj. Hanah Syam MARS.

Tema yang diusung dalam jambore ini yakni, 'Melalui Jambore Dasa Wisma kita tingkatkan sinergitas dan Kinerja PKK untuk mensukseskan program pemerintah mewujudkan Kabupaten Barru yang lebih baik'.

Kegiatan Jambore ini berlangsung selama tiga hari hingga tanggal 14 September 2019 mendatang. Sejumlah lomba seputar Dasa Wisma bakal mengisi acara tersebut.

Loading...

Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan bahwa melalui momentum jambore ini diharapkan dapat mewujudkan kebersamaan kader Dasa Wisma dengan pemerintah dan masyarakat dalam upaya mencapai visi dan misi Kabupaten Barru.

"Jambore ini juga diharapkan menjadi hiburan tersendiri bagi peserta dan masyarakat sekitar," tuturnya.

Kegiatan pembukaan jambore Dasa Wisma turut hadir Ketua DPRD Barru sementara, jajaran Forkopimda, para pimpinan instansi vertikal se-Kabupaten Barru, pimpinan OPD para camat, lurah, kepala desa, serta seluruh peserta jambore kader Dasa Wisma se- Kabupaten Barru.

Loading...
Loading...