Kamis, 12 September 2019 12:53 WITA

Polres Tator Kibarkan Bendera Setengah Tiang atas Wafatnya BJ Habibie

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polres Tator Kibarkan Bendera Setengah Tiang atas Wafatnya BJ Habibie
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, TATOR - Polres Tana Toraja (Tator) mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan terhadap Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Saat upacara pengibaran bendera setengah tiang, seluruh personel Polres Tator mengirimkan doa untuk Almarhum BJ Habibie.

Pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 12 hingga 14 September 2019.

"Keluarga Besar Polres Tator bersama Jajaran Bhayangkari turut berbela sungkawa atas wafatnya Bapak Bangsa Presiden RI ke-3 BJ. Habibie," kata Kapolres Tator, AKBP Julianto P. Sirait.

Loading...

"Kami semua turut merasa kehilangan sosok pemersatu bangsa, semoga semangat kecintaan beliau kepada Bangsa Indonesia menjadi inspirasi bagi kita semua. Selamat Jalan Bapak BJ. Habibie, Terimakasih atas segala pengabdian dan sumbangsih yang telah dipersembahkan untuk bangsa dan rakyat Indonesia," sambungnya. 

BJ Habibie tutup usia di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB, Rabu (11/9), hari ini. Habibie wafat dalam usia 83 tahun.

Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan pada pukul 13.30 WIB. Upacara pemakaman akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Loading...
Loading...