Kamis, 12 September 2019 07:30 WITA

Legislator PKB Bayar Rp200 Juta Agar Istri Siri Telanjang, Setelah Renggang Dianggap Utang

Editor: Abu Asyraf
Legislator PKB Bayar Rp200 Juta Agar Istri Siri Telanjang, Setelah Renggang Dianggap Utang
SW (tengah) dilapor ke polisi oleh anggota DPRD Malang.

RAKYATKU.COM - Kalau ada fulus, urusan jadi mulus. Seorang legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Malang sukses memperdaya perempuan berinisial SW.

Bermodal janji-janji manis, politikus berinisial KR (52) berhasil meniduri perempuan yang diakui sebagai istri siri. 

KR menjanjikan akan menikahi SW secara sah. Dia juga menjanjikan akan mengumrahkannya dan mencukupi kebutuhan perempuan asal Bululawang, Kabupaten Malang itu.

"Makanya klien kami percaya saja," ungkap Dahri Abdussalam, kuasa hukum SW seperti dikutip dari Detikcom, Rabu (11/9/2019).

Rupanya KR tidak main-main demi memuaskan nafsu birahinya. Dia memberikan modal Rp200 juta kepada SW untuk usaha pasir yang digelutinya.

Setelah hubungan mereka renggang belakangan ini, KR meminta kembali uang tersebut. Dia menganggap uang tersebut sebagai utang yang harus dibayar.

Loading...

SW menolak mengembalikannya karena tidak ada pembicaraan bahwa uang itu adalah utang. KR lalu melaporkan SW kepada polisi dengan tuduhan telah melakukan penipuan dan penggelapan.

Tidak hanya itu, KR juga diduga menyebar foto-foto bugil SW ke media sosial. Itu dilakukan sebagai pelampiasan kekecewaan KR yang ditolak bertemu oleh SW.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Muslimin mengaku segera memanggil KR. PKB akan membentuk tim investigasi dan tabayyun.

KR adalah legislator berstatus petahana. Dia kembali terpilih menjadi anggota DPRD Malang untuk periode 2019-2024.
 

Loading...
Loading...