Rabu, 11 September 2019 14:31 WITA

"Saya Ayahnya," Seorang Pria Berusaha Rebut Balita dari Ibunya

Editor: Aswad Syam
Penculik

RAKYATKU.COM, JOHOR BAHRU - Seorang gadis kecil berusia tiga tahun, hampir diculik pada Senin, 9 September 2019, di Johor Bahru, ketika dia bermain dengan orang tuanya. 

Seorang pria aneh yang mengenakan kacamata hitam berbingkai hitam, T-shirt hitam, celana pendek merah dan putih, dan topi olahraga hitam, mendekati gadis itu ketika dia berada di Dataran Bandaraya sekitar jam 5.30 sore. 

Dia mengklaim bahwa gadis itu adalah putrinya. Dia benar-benar berani mengatakan itu di depan orang tuanya yang sebenarnya.

"Saya adalah ayahnya," ujar pria asing itu.

Berdasarkan postingan Facebook, pria itu mendekati keluarga dan ingin merebut gadis kecil itu. Dia mengatakan, bahwa dia adalah putrinya. 

Loading...

Terkejut, ayah kandung putri tersebut dengan cepat melindungi putrinya dan terus mencengkeramnya. Setelah gagal dalam upaya menculik gadis kecil ini, ia mulai mencari-cari bocah-bocah di daerah itu.

Orang tua, yang menikmati hari bersama keluarga mereka terkejut dengan tindakan pria aneh ini juga. Sang ayah mengatakan, calon penculik itu terus menatap keluarganya, jadi dia memanggil polisi karena dia takut akan keselamatan keluarganya.

Sayangnya, sebelum polisi tiba, pria itu melarikan diri dan pergi dengan Persona Proton abu-abu. Sang ayah mengatakan, ia memutuskan untuk membuat laporan polisi setelah insiden itu dan polisi saat ini sedang menyelidiki pria itu, yang dilaporkan berusia 30-an.

Loading...
Loading...