Rabu, 11 September 2019 10:15 WITA

Doakan Habibie, Pemkot Parepare Akan Gelar Zikir

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
Doakan Habibie, Pemkot Parepare Akan Gelar Zikir
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengungkapkan rencananya untuk menggelar zikir.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Doa untuk kesembuhan Presiden RI ke-3, BJ Habibie, terus mengalir dari sejumlah pihak. Salah satunya dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe, yang berharap BJ Habibie segera pulih.

"Terkait kondisi Bapak Habibie selaku Bapak Bangsa, mantan Presiden RI ke-3, putra Parepare, tentu atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kota, serta masyarakat Kota Parepare, berharap dan mendoakan beliau mudah-mudahan bisa pulih kembali dan saya berharap mudah-mudahan situasi ini bisa kita lewati," kata Taufan.

Taufan mengatakan, pihaknya akan menggelar zikir pada Kamis (12/9) malam. Dia berdoa segera bersua dengan BJ Habibie.

"Pemkot secara khusus akan melaksanakan zikir malam Jumat nanti dan berdoa untuk kesembuhan beliau, supaya bisa bersua kembali dengan Bapak BJ Habibie," ujar dia.

Loading...

Taufan juga akan menjadwalkan untuk menjenguk langsung salah satu putra terbaik bangsa ini.

“Saat ini kita sama-sama ketahui, bahwa akses untuk tamu sangat dibatasi. Saya bersama Gubernur Sulsel, rencana akan menjenguk beliau, jika kondisinya sudah memungkinkan,” paparnya.

BJ Habibie diketahui tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie menyebut, ayahnya letih karena beraktivitas terlalu banyak.

Loading...
Loading...