Rabu, 11 September 2019 08:45 WITA

Ibu Kejam Memukul dan Menendang Putrinya, Sambil Merekam Suami Bilang, "Pukul Terus"

Editor: Aswad Syam
Ibu Kejam Memukul dan Menendang Putrinya, Sambil Merekam Suami Bilang,
Seorang ibu dengan kejam memukuli putrinya.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Orang di belakang kamera terdengar terus berkata, "PUKUL DIA"!

Baru-baru ini, seorang pengguna Facebook membagikan video kemarahan dari dua orang tua tanpa ampun, yang menganiaya ketiga anak mereka, sementara mereka berteriak tanpa daya dan memohon mereka untuk berhenti. 

Video itu diposting di samping keterangan, "Apakah ini manusia? Orang tua ini memiliki kerusakan otak. Yang satu memukul, yang lainnya merekam! Bagaimana seorang anak kecil bisa tahan terhadap pukulan seperti itu ?!”

Rekaman itu memperlihatkan seorang gadis dengan buku terbuka yang duduk di sebelah ibu yang kejam, yang memiliki tongkat panjang di tangannya. Anak itu tampaknya mengatakan sesuatu tetapi tiba-tiba berhenti. Wanita itu, yang dianggap sebagai ibu dari anak-anak, dapat terlihat menatap pria itu, seolah bertanya apa yang harus dilakukan dengannya.

Ayah di belakang kamera hanya berkata, "Pukul saja dia."

Video kemudian menunjukkan, ibu tanpa henti memukuli anak dengan tongkat tanpa memperhatikan di mana dia memukul. Dia mulai meraih anak itu dengan lengannya dan mengayunkannya sambil terus memukulinya dengan kejam dengan tongkat.

Rekaman itu menangkap anak yang dipukul di kepalanya, punggungnya dan di sekeliling tubuhnya untuk mengukur dengan baik. Sang ibu kemudian mulai menendang anak keluar pintu dan menarik keluar tongkat lain. Dia terus memukulinya dengan tongkat kedua sambil menendangnya sampai dia menangis minta ampun, agar pelakunya berhenti.

Loading...

Sang ibu kemudian berteriak pada anaknya, “Cukup atau tidak ?!” Yang dibalas oleh ayah di belakang kamera, “Pukul dia lagi! ”

Pelaku kemudian memukuli gadis itu lebih keras dari sebelumnya. Anak yang malang itu terlihat memeluk lututnya dalam posisi melengkung, dengan lemah mengangkat tangannya ketika dia memohon agar dibebaskan dari murka ibunya.

Wanita kemudian berhenti dan menatap kamera, memperhatikan bahwa putrinya yang lain sedang menonton dari sisi pintu kamar. Dia menarik putri keduanya ke depan dan mulai memukulinya juga.

Rekaman dipotong dengan ibu meraih anak ketiga, seorang anak laki-laki, yang seharusnya memastikan tidak ada anak yang tertinggal.

Sementara lokasi rumah dan keluarga tetap tidak diketahui, video itu diposting di grup Facebook Malaysia. Warganet berspekulasi bahwa orang tua yang kasar itu berasal dari Tiongkok karena aksen yang terdeteksi dalam video. Yang lain hanya marah karena tindakan seperti itu bahkan dapat terjadi pada anak-anak lemah ini.

Loading...
Loading...