Rabu, 11 September 2019 08:31 WITA

Geng Meksiko Siksa Pemerkosa, Ditelanjangi dan Anjing Dibiarkan Koyak Alat Vitalnya

Editor: Aswad Syam
Geng Meksiko Siksa Pemerkosa, Ditelanjangi dan Anjing Dibiarkan Koyak Alat Vitalnya
Geng Meksiko, menyiksa pemerkosa dengan membiarkan anjing mengoyak alat vitalnya.

RAKYATKU.COM, MEKSIKO - Sebuah video tentang seorang pria telanjang yang diborgol dan dijepit ke tanah, telah beredar online. Rekaman gambar yang mengerikan menunjukkan, pria itu disiksa oleh sekelompok lima pria yang mengelilinginya.

Dari video itu, pria yang disiksa tampak seperti berusia 30-an, dan alat kelaminnya dimakan oleh seekor anjing ganas ketika geng itu melihatnya. Insiden itu diyakini telah terjadi di Mexico City, Meksiko. Geng itu sebenarnya menghukum pria itu atas kejahatannya, Daily Mail melaporkan.

Rupanya, pria itu diduga memperkosa seorang wanita di bulan Agustus, dan ini adalah hukumannya. Salah satu pria terlihat menginjak kakinya dan yang lainnya memegang kaki lainnya, sementara tangannya diikat di belakang. Seekor anjing putih dengan belang cokelat mulai menganiaya alat kelaminnya, menggigit dan memakan penis dan testis pria itu tanpa ampun.

Orang yang terikat itu terdengar berteriak, "berhenti, tinggalkan aku sekarang, tinggalkan aku" sementara kelompok itu menonton. Kemudian, salah satu pria memasukkan kain ke mulut korban untuk menghentikannya berteriak minta tolong. Anjing cokelat kedua muncul, tetapi tidak bergabung dengan penganiayaan.

Loading...

Dilaporkan bahwa video tersebut dirilis oleh para penyerang, sebuah geng kriminal lokal yang telah menangkap tersangka pemerkosa dan memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Mereka memutuskan untuk “mengebiri” dia dengan membiarkan anjing menganiaya kemaluannya sampai tidak ada yang tersisa kecuali luka mentah yang menganga. 

Video itu dikatakan berfungsi sebagai peringatan bagi calon pemerkosa di kota itu, tempat kejahatan terjadi. Dikatakan bahwa geng-geng itu mengambil tindakan sendiri untuk menghukum mereka sesuai keinginan mereka, karena sangat sedikit kepercayaan pada polisi di sana. Laporan media lokal mengatakan, bahwa baru-baru ini, "metode penyiksaan oleh organisasi kriminal Meksiko telah menambah daftar kekejaman mereka."

Tidak jelas apakah pria dalam klip video selamat dari serangan brutal. Namun, Sun melaporkan, bahwa sekitar rata-rata sepuluh wanita terbunuh setiap hari di Meksiko, sementara kasus pemerkosaan meningkat. Laporan resmi jauh dan sedikit di antaranya karena banyak yang tidak membuat laporan polisi, karena mereka tidak mempercayai polisi.

Loading...
Loading...