Selasa, 10 September 2019 23:00 WITA

Pilkada Gowa, Darmawangsyah Muin Ambil Formulir Pendaftaran PDIP

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Adil Patawai Anar
Pilkada Gowa, Darmawangsyah Muin Ambil Formulir Pendaftaran PDIP

RAKYATKU.COM, GOWA - Politikus asal partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin (DM) akhirnya mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Darmawangsyah mengutus rombongannya seperti Nasruddin Sitakka, Saharuddin Mone, Wahyuyuni, Mo'ming, dan Irfan Bahar. Hadir pula rekan dekat DM, Idris Rate. Mereka mengambil formulir untuk menjadi partai pengusung DM pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti.

"Kami ke kantor PDIP untuk ambil formulir calon bupati untuk DM. DM juga merupakan pendaftar pertama calon kepala daerah," kata rekan dekat DM, Idris Rate, Selasa (10/9/2019).

Loading...

Rombongannya DM diterima Ketua Tim Penjaringan Syamsul Alam, Sekretaris M Yusri Abandon, Rohani Jafar Dan Beberapa jajaran pengurus DPC PDIP Gowa.

Idris menyebut, DM telah siap lahir batin untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Gowa. Idris berharap, apabila DM telah terpilih kelak, DM akan melanjutkan perjuangan pemerintahan sebelumnya dan fokus pada pembangunan sektor pendidikan yang menjadi julukan Kabupaten Gowa.

Loading...
Loading...