Selasa, 10 September 2019 23:59 WITA

Foto Menyentuh Gadis 5 Tahun Hibur Adiknya yang Menderita Leukemia

Editor: Suriawati
Foto Menyentuh Gadis 5 Tahun Hibur Adiknya yang Menderita Leukemia
Aubrey menemani adiknya, Beckett Burge di toilet

RAKYATKU.COM, TEXAS - Sebuah foto memilukan menunjukkan seorang balita berusia empat tahun yang berjuang melawan leukemia dihibur oleh saudara perempuannya.

Si kecil Beckett Burge telah menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit. Dia harus menjalani kemoterapi dan perawatan lain setelah didiagnosis dengan leukemia limfoblastik akut pada usia dua tahun, tepatnya pada April 2018.

Fotonya bersama kakaknya menunjukkan mereka berada di toilet. Sang kakak, Aubrey terlihat memberikan perhatian kepada adiknya dengan menggosok punggungnya.

Itu seolah mengungkapkan kenyataan pertarungan Beckett melawan penyakitnya.

Foto Menyentuh Gadis 5 Tahun Hibur Adiknya yang Menderita Leukemia"Ketika saya melihat mereka bersama, itu membuat saya bahagia tetapi pada saat yang sama itu membuat saya sedih," kata ibu mereka, Kaitlin.

Kaitlin mengatakan bahwa ia memutuskan untuk membagikan foto itu untuk menunjukkan pentingnya keluarga di saat krisis.

Loading...

"Mereka memiliki ikatan yang luar biasa. Sampai hari ini, mereka lebih dekat, dia selalu merawatnya."

Foto Menyentuh Gadis 5 Tahun Hibur Adiknya yang Menderita LeukemiaKaitlin mengatakan, meskipun Aubrey hanya 14 bulan lebih tua dari adiknya, tapi dia sangat dewasa.

Dia sering mencuci tangan adiknya yang sakit, membawanya ke sofa dan bahwa menawarkan untuk membantu membersihkan kamar mandi.

Aubrey bahkan tidak pergi bermain-main dengan teman-temannya dan lebih suka tinggal di rumah bersama Beckett agar dia bisa terus menjaga adiknya.

Foto Menyentuh Gadis 5 Tahun Hibur Adiknya yang Menderita Leukemia

Tags
Loading...
Loading...