Selasa, 10 September 2019 19:54 WITA

Usung Tagline Energi Baru, Fadli Ananda Daftar di PDIP Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Usung Tagline Energi Baru, Fadli Ananda Daftar di PDIP Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengusaha muda yang juga pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda Makassar, dr Fadli Ananda, melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPC PDIP Makassar, Selasa (10/9/2019).

Fadli yang mengusung tagline "Energi Baru" itu tak datang secara langsung. Dirinya diwakili oleh sejumlah tim pemenangannya yang menyambangi Kantor DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Makassar.

Usai melakukan pengambilan formulir pendaftaran, Ketua Tim Koordinator Energi Baru (Fadli Ananda), Kukuh Lestariyo mengungkapkan apabila saat ini Fadli Ananda bersama timnya sedang fokus pada peningkatan popularitas.

"Itu yang akan kita lakukan sampai pada Desember 2019. Target kita popularitasnya mencapai 60-80 persen nanti. Makanya kita sudah mulai masif turun kelapangan dan melakukan pemasangan gambar secara maksimal diberbagai titik," ungkapnya.

Selain itu, kata Kukuh, pihaknya juga tengah gencar mensosialisasikan Dokter Fadli, panggilan akrab Fadli Ananda, sebagai perwakilan generasi milenial yang akan ikut bertarung dalam pesta demokrasi tersebut nantinya.

Loading...

"Kita ingin menunjukkan bahwa kita betul-betul perwakilan anak muda atau generasi milenial. Kita mau sosialisasikan bahwa kandidat kami merupakan satu-satunya calon yang berumur dibawah 40 tahun. Itu yang akan kami kuatkan. Oktober nanti banyak kegiatan yang akan menyentuh generasi milenial," bebernya.

Meskipun demikian, kata Kukuh, bukan berarti pihaknya mengesampingkan kemampuan generasi terdahulu atau para senior. Pihaknya, katanya, tetap akan membangun sinergitas dengan semua elemen yang ada.

"Kita akan kolaborasikan nantinya. Semua energi positif dari yang sudah senior akan kita bawa masuk untuk disuntikkan ke energi baru masyarakat Makassar," pungkasnya.

Loading...
Loading...