Selasa, 10 September 2019 16:01 WITA

Amankan Stadion Mattoanging, Kasatpol PP Sulsel: PSM Makassar Main, Silakan!

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mays
Amankan Stadion Mattoanging, Kasatpol PP Sulsel: PSM Makassar Main, Silakan!
Mujiono

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulawesi Selatan, Mujiono, memimpin langsung anggotanya dalam pemasangan papan bicara di Kawasan Stadion Mattoanging, Selasa (10/9/2019).

Kata Mujiono, pemasangan papan bicara itu, sebagai bentuk pengamanan aset milik daerah. Dalam pemasangan papan bicara itu, melibatkan ratusan personel Polisi serta Satpol PP. 

Mujiono mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan aset daerah itu, lantaran Pemprov Sulsel memiliki legal standing berupa sertifikat hak pakai sejak zaman pemerintahan Gubernur Sulsel terdahulu, Andi Rifai. 

"Sudah sekian puluh tahun dikelola oleh YOSS, dan secara apa saja, baik secara hukum kita (Pemprov Sulsel) punya legal standing. Kita punya sertifikat dari zaman Pak Andi Rifai itu ruilslag kepada Pak Andi Mattalatta. Kami sangat hormat dengan beliau dan anak-anaknya, tapi aset ini sejak dulu aset Pemprov bukan siapa-siapa," kata Mujiono. 

Pengamanan aset milik Pemprov ini lanjut Mujiono, tidak akan mengganggu seluruh aktivitas yang dilakukan di dalam kawasan stadion tersebut. Sebab di kawasan itu selain ada stadion sepak bola, juga ada gedung olahraga (GOR) dan venue kolam renang.

loading...

"Kita tidak akan halangi itu. Silakan, monggo. Sama sekali tidak (akan dihalangi). Jalan, silakan. Mau PSM main, silakan. Mau apa lagi main, silakan," tambahnya. 

Kata dia, niat Pemprov Sulsel sangat baik. Hanya untuk memperbaiki Stadion Mattoanging untuk menjadi stadion bertaraf internasional. 

"Insyaallah mudah-mudahan tidak ada perlawanan, karena keinginan kita, niat kita itu baik, tulus ikhlas. Tidak ada pertumpahan darah  apalagi konflik, tidak ada itu. Program gubernur baik, stadion ini nanti kalau sesuai dengan program diperbaiki," pungkasnya.

Loading...
Loading...