Selasa, 10 September 2019 15:20 WITA

Ramaikan Bursa Calon Wali Kota, Ustaz Ije Daftar di PDIP Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ramaikan Bursa Calon Wali Kota, Ustaz Ije Daftar di PDIP Makassar
Iqbal Djalil alias Ustaz Ije saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPC PDIP Makassar, Selasa (10/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan anggota DPRD Kota Makassar, Iqbal Djalil melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPC PDIP Makassar, Selasa (10/9/2019).

Ustaz Ije, sapaan karibnya, datang sendiri mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Makassar. Kedatangannya disambut oleh Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Syuhada Sappaile dan Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota DPC PDIP Makassar, Raisul Jaiz.

"Salah satu bentuk keseriusan saya adalah hadir sendiri. Terkadang kan ada etika yang perlu ditunjukkan oleh semua kandidat. Teman-teman yang lain mungkin hadir dengan diwakili oleh tim dan sebagainya, kalau saya tidak. Saya sendiri yang hadir sebagai bentuk sipakatau' terhadap partai itu sendiri," ungkap Ustadz Ije saat ditemui Rakyatku.com usai melakukan pengambilan formulir.

Selain PDIP, Ustadz Ije menegaskan juga akan melakukan pendaftaran di sejumlah partai politik lainnya, termasuk di partai tempatnya bernaung, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Loading...

"Setelah mendaftar ini kalau partai lain juga terbuka kita juga akan kesana. Bentuk keseriusan kita seperti itu. PKS kan belum terbuka. Di PDIP saja kita mendaftar apalagi dengan PKS. PKS adalah partai dimana saya ada didalamnya. Tidak mungkinlah tidak, cuma kan belum dibuka pendaftarannya," tegasnya.

Dirinya mengaku jika jaringannya saat ini telah bergerak di lapangan. Oleh karena itu, kata Ustadz Ije, dirinya akan fokus memburu parpol sebagai kendaraannya menuju Pilwalkot Makassar 2020.

"Kalau jaringan kita dilapangan itu sudah jalan, kita tinggal butuh kendaraan untuk menuju kesana (Pilwalkot Makassar)," pungkasnya.

Loading...
Loading...