Selasa, 10 September 2019 14:51 WITA

Gadis Ini Lumpuh Sebelum Kencan Pertama, Pacar: "Saya Janji Akan Merawatmu"

Editor: Aswad Syam
Gadis Ini Lumpuh Sebelum Kencan Pertama, Pacar:
Narawut Phongyen mencium dahi Patcharaphan Lenkham.

RAKYATKU.COM, THAILAND - Seorang pria berusia 31 tahun dari Chiang Mai, Thailand, telah merawat pacarnya yang berusia 21 tahun, sejak dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia lumpuh dari leher ke bawah.

Menurut News Flare, Narawut Phongyen dan Patcharaphan Lenkham bertemu di media sosial pada Juli 2015. Setelah hanya berkirim pesan selama tujuh bulan, mereka pun sepakat bertemu satu sama lain. 

Tetapi hanya beberapa hari sebelum kencan pertama mereka di Februari 2016, Patcharapan mengalami kecelakaan parah dan terluka parah.

Dia didiagnosis menderita cakram hernia, yang menyebabkan tubuhnya lumpuh dari leher ke bawah. Yang bisa dia gerakkan hanyalah salah satu ibu jarinya.

Namun, alih-alih meninggalkan gadis yang bahkan belum pernah ia temui sebelumnya, Narawut membatalkan pemesanan restoran dan bergegas ke rumah sakit tempat ia bertemu Patcharaphan untuk pertama kalinya di ranjang rumah sakitnya.

Narawut pasti sangat mencintainya, karena dia kemudian berjanji untuk merawatnya. Dan dia telah membuktikannya selama tiga tahun.

Dia memberi makan dan memandikan dia setiap hari, melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci pakaiannya dan merapikan kamarnya.

Dia juga membantunya melalui sesi fisioterapi yang telah membantunya mendapatkan kembali fungsi lengannya.

Loading...

Sebuah video terbaru yang diambil pada tanggal 29 Agustus 2019, menunjukkan Narawut berjalan ke rumahnya selama istirahat makan siang, dan memberi makan ke sang pacar, sambil menemaninya. Dalam video itu, Patcharaphan mengatakan bahwa pacarnya adalah motivasi terbesarnya untuk mencoba mendapatkan kembali penggunaan anggota tubuhnya.

“Saya sangat beruntung mengenalnya dan memilikinya dalam hidup saya. Tetapi saya juga merasa kasihan padanya karena saya tahu sangat sulit bersama orang cacat,” katanya.

"Dia adalah alasan saya masih melakukan terapi fisik dan berharap bahwa suatu hari, saya bisa berjalan lagi dan berdiri di sisinya."

Saat ini, pasangan itu hidup bersama karena mereka berharap bahwa mereka dapat memulai keluarga suatu hari nanti.

“Saya merasa lebih baik setiap kali saya tiba di rumah dari hari yang sibuk di tempat kerja dan melihat wajahnya. Dia juga merawat saya,” kata Narawut.

"Saya juga berjanji kepadanya dan keluarganya, bahwa jika dia pulih sepenuhnya, saya akan melamarnya dan mengadakan pernikahan besar di desanya," tambahnya.

Berikut video rutin harian Narawut dengan Patcharaphan:

Loading...
Loading...