Senin, 09 September 2019 21:01 WITA

Syukuran Pelantikan DPRD Makassar, Nunung Dasniar: Saya Bersyukur Punya Kalian

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Syukuran Pelantikan DPRD Makassar, Nunung Dasniar: Saya Bersyukur Punya Kalian
Nunung Dasniar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratusan keluarga, pendukung, dan simpatisan anggota DPRD Makassar, Nunung Dasniar, berkumpul di Pesona Hotel Makassar, Senin malam (9/9/2019). Kedatangannya, dalam rangka syukuran atas pelantikan Nunung Dasniar sebagai anggota DPRD Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, hadir Munafri Arifuddin (CEO PSM Makassar), Nadham Yusuf (Dewan Penasihat DPC Gerindra Makassar), dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Nunung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang ada di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya. Karena dukungan besar dari masyarakat, Nunung bisa duduk di kursi DPRD Makassar. 

"Kemenangan ini bukan kemenangan saya. Tetapi ini adalah kemenangan kita semua," kata Nunung disambut applause para pendukungnya yang hadir. 

Nunung berujar, dirinya tidak bisa berjuang sendiri pada Pileg 2019 lalu. Sehingga menurutnya, bantuan masyarakat dan keluarganya, yang bisa membuatnya terpilih sebagai wakil rakyat. 

Loading...

"Saya bersyukur punya kalian. Saya bersyukur punya sahabat-sahabat seperti kalian," tambah Nunung. 

Nunung berharap, dukungan masyarakat tidak berhenti sampai di sini. Ia menegaskan, dirinya masih membutuhkan dukungan masyarakat hingga masa jabatannya berakhir sebagai legislator. 

"Saya siap dikawal untuk lima tahun ke depan. Mudah-mudahan saya tetap istikamah dan berpihak kepada masyarakat marginal," ujarnya.

"Mudah-mudahan saya bisa mewujudkan impian sahabat-sahabat saya di Tamalanrea dan Biringkanaya. Saya ingin mewujudkan apa yang sahabat-sahabat harapkan di DPRD Kota Makassar nanti," pungkas Nunung.

Loading...
Loading...